Entertainment
·
5 Juni 2020 17:32

Lagu Kekeyi Hilang dari YouTube, Deretan Artis Ini Berikan Dukungan

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Lagu Kekeyi Hilang dari YouTube, Deretan Artis Ini Berikan Dukungan (86908)
dok : instagram.com/rahmawatikekeyiputri
Lagu perdana Kekeyi yaitu Keke Bukan Boneka yang viral dalam sekejap itu diketahui sempat menimbulkan polemik masalah hak cipta. Salah satu bagian dari lagu tersebut dibilang mirip dengan lagu Aku Bukan Boneka milik Rinni Wulandari.
ADVERTISEMENT
Setelah mendapat banyaknya viewers di YouTube, bahkan menjadi trending nomor 1. Kali ini netizen dikejutkan dengan keterangan bahwa lagu Kekeyi tersebut di-take down terkait dengan hak cipta lagu tersebut.
Tidak hanya menjadi perhatian netizen yang kaget dengan masalah ini, beberapa artis dan musisi terlihat memberikan dukungannya kepada Kekeyi. Seperti contohnya Anji, yang sempat mewawancarai Kekeyi saat awal heboh nya masalah copyright yang menimpa Kekeyi.
Lagu Kekeyi Hilang dari YouTube, Deretan Artis Ini Berikan Dukungan (86909)
Ada juga Kevin Aprilio yang bersama Widi teman satu bandnya di Vierra sempat melakukan cover lagu Keke Bukan Boneka itu. Bahkan Kevin mengunggah pesan dirinya dengan Kekeyi dalam akun instagramnya.
Dalam kolom komentar unggahan Kevin tersebut, terlihat pula ada Addie MS yang mendukung Kevin untuk mendukung terus Kekeyi. Ada juga Iman vokalis dari band JRocks yang mengungkapkan pendapatnya, tak ketinggalan Duo Aviwkila yang juga sempat men-cover lagu milik Kekeyi itu.
Lagu Kekeyi Hilang dari YouTube, Deretan Artis Ini Berikan Dukungan (86910)
Lagu Kekeyi Hilang dari YouTube, Deretan Artis Ini Berikan Dukungan (86911)
Lagu Kekeyi Hilang dari YouTube, Deretan Artis Ini Berikan Dukungan (86912)
Rupanya isu polemik lagu Kekeyi ini juga sampai ke telinga komika Dodit Mulyanto, Dodit dalam akun twitternya menaruh empati kepada Kekeyi. "Kasihan Kekeyi," begitu bunyi cuitan Dodit yang dirinya tulis dalam bahasa Jawa.
Lagu Kekeyi Hilang dari YouTube, Deretan Artis Ini Berikan Dukungan (86913)
*** Saksikan video menarik di bawah ini:
ADVERTISEMENT