Entertainment
·
13 April 2021 12:35

Manis Banget, Nagita Slavina Susul Raffi Ahmad Agar Bisa Sahur Bersama

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Manis Banget, Nagita Slavina Susul Raffi Ahmad Agar Bisa Sahur Bersama (138270)
dok: instagram.com/raffinagita1717
Raffi Ahmad diketahui merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki jadwal syuting yang padat. Tahun ini, suami Nagita Slavina ini pun tetap bakal disibukkan dengan rutinitas syuting. Bahkan diketahui bila Raffi akan mengisi program acara "Pesbukers" di waktu buka puasa dan sahur selama Ramadan.
ADVERTISEMENT
Sebagai seorang istri, Nagita Slavina terlihat memahami pekerjaan sang suami. Tak bisa sahur bersama di awal Ramadan, ia pun mengalah untuk menemui Raffi Ahmad di lokasi syuting.
"Lihat jadwal Raffi padat banget, tadinya kita mau sahur bareng di rumah tapi kayaknya enggak sempat," ungkap Nagita Slavina sambil mempersiapkan bekal untuk sang suami. "Jadi aku aja yang bawain sahur kesana. Kita mau let's go sahur ke ANTV, aku mau antar makanan."
Ibu satu anak tersebut bahkan membawa sekitar 30 box makanan untuk kru di lokasi syuting Raffi. "Kan enggak mungkin dong kalau kita bawain sahur ke lokasi syuting gitu enggak mungkin bawa buat Raffi aja. Di sana kan banyak kru, banyak teman-temannya kan masak kita enggak bawain ya?" imbuh Nagita Slavina.
ADVERTISEMENT
Nagita Slavina sampai di lokasi syuting sekitar pukul 01:03. Hal tersebut dibeberkan Raffi Ahmad dengan menunjukkan ponsel pribadinya. Meski sambil menahan kantuk, Nagita pun terlihat menemani Raffi sahur.
Nagita juga terlihat menyapa sejumlah kru dan selebriti lainnya yang berada di lokasi syuting. Ia tampak bercengkerama dengan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Perempuan 33 tahun itu juga menunjukkan beberapa box makanan yang dibawanya kepada Ruben dan Ivan Gunawan.
Nagita Slavina yang merasa masih mengantuk terlihat lekas meninggalkan lokasi syuting yang berada di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Raffi Ahmad pun mulai mempersiapkan proses syutingnya.