Entertainment
·
21 Juli 2021 19:50
·
waktu baca 1 menit

Negatif COVID-19, Tya Ariestya Ungkap Keinginan Aneh Sang Suami

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari, akhirnya Tya Ariestya bersama buah hati kini bisa berkumpul kembali dengan anggota keluarga lainnya. Hal ini setelah hasil tes yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu mereka dinyatakan negatif.
Negatif COVID-19, Tya Ariestya Ungkap Keinginan Aneh Sang Suami (35006)
searchPerbesar
Tya Ariestya saat bersama sang suami. Instagram @tya_ariestya
Setelah bisa berkumpul kembali dengan sang suami, Tya Ariestya pun mengungkapkan keinginan aneh dari sang suami.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan oleh wanita kelahiran Maret 1986 silam ini lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.
Negatif COVID-19, Tya Ariestya Ungkap Keinginan Aneh Sang Suami (35007)
searchPerbesar
Tya Ariestya saat bersama keluarganya. Instagram @tya_ariestya
Dalam unggahan itu Tya Ariestya mengunggah potretnya saat berkumpul dengan sang suami dan juga kedua buah hatinya. Tya dan sang suami terlihat asik melihat kedua buah hatinya yang tengah asik bermain game.
Nah, di kolom caption unggahannya inilah Tya mengungkapkan keinginan aneh dari sang suami. Keinginan yang juga bisa dikatakan sepele ini adalah bermain play station bersama buah hatinya.
Negatif COVID-19, Tya Ariestya Ungkap Keinginan Aneh Sang Suami (35008)
searchPerbesar
Tya Ariestya bersama keluarganya. Instagram @tya_ariestya
Seperti pada unggahan-unggahan sebelumnya, Tya juga memberikan semangatnya pada para netizen yang kini masih berjuang untuk bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.
Di akhir captionnya, Tya berencana ingin memberikan giveaway. Momen ini sendiri bertepatan dengan ulang tahun dari Kanaka yang akan berlangsung sebentar lagi.
Negatif COVID-19, Tya Ariestya Ungkap Keinginan Aneh Sang Suami (35009)
searchPerbesar
Tya Ariestya saat menjalani isolasi mandiri. Instagram @tya_ariestya

"Kami sudah bs kumpul lagi. After ISOMAN 17hari. Akhirnya anak2 bs diajakin ayah nya main PS. Hmmmm cita2 bapakeeee aneh, tp gpp biar ayah nya seneng2 dulu ksian stengah bulan lebih gak gabung sama kita2 di kamar ISOMAN.

Cuma mau kasih semangat buat Temen2 yg masih terpisah sama keluarga lain krn kondisi pandemi ini, SEMANGAT! Yg masih terpapar semoga segera sehat dan bs kumpul kembali kayak kita gini.

Btw bentar lagi Kanaka mau ultah , enaknya bagi2 apa ya? Giveaway apa ya? Ada ide?

ADVERTISEMENT