kumparan
KONTEN PENGGUNA
13 Februari 2020 21:07

Potret Kemeriahan Pesta Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Meski sudah menikah sejak Desember kemarin, kesan pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang elegan dan mewah tak pernah sepi dari pembicaraan hingga detik ini. Bagaimana tidak, mengusung konsep perkawinan adat Sunda dengan nuansa putih, hampir tak ada cela sepanjang acara, mulai dari dekorasi hingga gaun busana pengantin. Semuanya serba wow yang bisa dijadikan inspirasi bagi siapa saja yang mau menikah tahun ini.
ADVERTISEMENT
Bagaimanakah pernikahan yang anggun nan mewah tersebut terlaksana? Ceritain sendiri deh abis lihat foto di bawah ini:

Konsep Adat Sunda, Nuansa Putih Suci

Screenshot_11.jpg
Sumber:instagram.com/fenilestaridwiyanti
Nuansa warna putih tampak cerah seiring dengan aura pengantin dan pembawa acar yang tampak kompak mengumbar senyum di depan kamera. Dekorasi panggung dan gaun pengantin yang seragam menambah anggunnya pesat perkawinan mereka berdua. Semoga sakinah mawaddah warohmah ya..

Sudah 2 Bulan Masih Terbayang

Screenshot_8.jpg
Sumber:instagram.com/fenilestaridwiyanti
Tampak kedua pengantin mengangkat kedua jari manis mereka dimana ada cincin pengantin di dalamnya. Kini mereka sudah bersatu. Konsep acara yang elegan dipadu tata lampu, rias pengantin dan dekorasi panggung yang ciamik, membuat momen itu tetap terbayang walau sudah 2 bulan berlalu.
ADVERTISEMENT

Cintaku Sedalam Kecupanku

Screenshot_9.jpg
Sumber:instagram.com/fenilestaridwiyanti
Yups, begitulah foto ini bercerita. Kalian pasti tak akan tahu apa yang kami rasakan saat itu. Namun yakinlah, foto ini akan membisikkan betapa dalamnya cintaku padamu. Tuh netizen pengin kagak?

Sungkem Ibu, Bagian Terpenting dalam Resepsi Pernikahan

Screenshot_10.jpg
Sumber:instagram.com/fenilestaridwiyanti
Tak akan abadi pernikahan tanpa restu ibu. Lihatlah momen ini, betapa kedua mempelai secara bergantian meminta restu kepada sang ibu untuk menuju pelaminan, membangun keluarga baru yang bahagia dunia akhirat. Kesan apa yang tertangkap pemirsa? Khidmat, namun tetap meriah dan wah tentunya..
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan