kumparan
Entertainment27 Februari 2020 11:06

Rafathar Cemburu saat Nagita Slavina Gendong Anak Syahnaz, Belum Mau Punya Adik?

Konten kiriman user
akrabnya-nagita-slavina-dengan-rafathar-bikin-iri-deh-njLUAPbVZP.jpg
Nagita Slavina yang baru pulang dari liburan panjang keliling dunia bersama Raffi Ahmad, Rafathar, dan timnya, baru sempat mengunjungi Syahnaz Sadiqah adik dari Raffi yang baru melahirkan anak kembarnya.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah video yang diunggah Syahnaz, terlihat Nagita sedang menggendong salah satu anaknya. Dalam Video tersebut, terlihat Rafathar hendak menarik baju Nagita hingga Nagita kaget, dan menjauhkan anak Syahnaz yang sedang dia gendong, lalu Rafathar lari menuju sofa.
Syahnaz yang melihat tingkah Rafathar lalu menggoda. "Aa mama nggak boleh gendong dedek bayi?". Tidak ketinggalan Nagita pun ikut menimpali, "Mama bawa pulang ya adeknya," ujar Nagita.
Setelah mendengar itu Rafthar dengan tegas langsung menjawab. "Nggak!!" sambil berteriak. Kemudian Raffi Ahmad mendatangi Nagita yang sedang menggendong keponakannya, Nagita menyatakan pula ke Raffi. "Aku mau bawa dedeknya ke rumah."
Melihat Raffi yang menjawab dengan anggukan, Rafathar lalu bangun dari duduknya dan terlihat memukul-mukul punggung Raffi. Wah, kayaknya Rafathar belum siap punya adik nih.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan