kumparan
Entertainment14 Maret 2020 0:58

Ramalan Marcel Wenn soal Hubungan Dul dan Tiara Idol

Konten kiriman user
marcel wenn ungkap kedekatan tiara dan dul jaelani.png
Marcel Wen Ungkap Kedekatan Tiara dan Dul Jaelani. (Foto : Chanel Marcel Wen)
Kedekatan antara Dul dan Tiara membuat netizen berharap mereka memiliki hubungan yang spesial. Pesulap profesional asal Kebumen, Marcel Wen akhirnya tergoda juga untuk meramalkan kedekatan Dul Jaelani dan Tiara Indonesian Idol 2020.
ADVERTISEMENT
Marcel Wen menggunakan media kartu tarot. Kartu yang digunakan kemudian di kocok, kartu pertama adalah knight of pentacles. Kartu ini menjelaskan seorang pria sedang memandang logam emas bersinar di depannya.
Artinya Dul Jaelnai memiliki ketertarikan kepada Tiara, dalam bakat, dan suara Tiara saat bernyanyi. Biasanya ketertarikan timbul pertama kali yaitu dengan cara mengagumi terlebih dahulu.
"Sebetulnya, mereka sangat klop dan saling melengkapi. Logam emas juga merupakan lambang rezeki juga, apabila mereka bersama bisa memiliki keuangan yang sangat baik." ucap Marcel.
Marcel Wen pun melakukan hal yang sama kepada Tiara yang kemudian didapatkan kartu kedua. Kartu kedua adalah ice of cups.
Cups adalah lambang suatu piala. Piala diartikan perasaan dan prestasi. Bisa diartikan, bahwa Tiara idol merasa kagum juga terhadap Dul Jaelani. Karena berlambang piala, tiara masih mementingkan karirnya namun keduanya memiliki simbol ketertarikan.
ADVERTISEMENT
"Jika di bandingkan dengan kartu pertama, keduanya ada ketertarikan dan kekaguman. Kedua kartu ini merupakan kartu positif, dan yang jelas keduanya bisa membangun kemistri kedepannya." tutup Marcel Wen.
Apakah ramalan Marcel Wen ini akan menjadi sebuah kenyataan, dan membuat para netizen menjadi banyak berharap untuk hubungan keduanya.
"Kuylah Dul & Tiara cepet2 buat lagu duet. Mumpung lagi anget2nya" ungkap Yaya Nora 96.
"Aku sich setuju bangettt Dul & Tiara berjodoh, sekilas wajah Tiara & Dul hampir mirip 😚😉" tulis Akira Kirana.
Perjodohan antara Dul dan Tiara pun di pertegas oleh Dido Alvaro, "Yang jodohin dul tiara bukan hanya bunmay,tapi nitizen seindonesia,sudah kadung kesemsem sama mereka berdua."
Dul Jaelani
Musisi Dul Jaelani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (2/3). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan