Entertainment
·
11 Februari 2021 16:38

Rayakan Ulang Tahun Perkawinan, Ini Doa Indro Warkop

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Momen mengharukan terjadi pada saat salah satu pelawak senior Tanah Air, Indro Warkop mengunggah sebuah momen bersama mendiang sang istri. Indro pun mengunggah doa di hari ulang tahun perkawinannya dengan sang istri.
Rayakan Ulang Tahun Perkawinan, Ini Doa Indro Warkop (373400)
Indro Warkop. Instagram @indrowarkop_asli
Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro Warkop menikah dengan Nita Octobijanthy pada 11 Februari 1981 silam. Selama menikah dengan Nita, rumah tangga Indro Warkop bisa dikatakan cukup sepi dari pemberitaan miring hingga bisa bertahan hingga terpisah oleh usia.
Rayakan Ulang Tahun Perkawinan, Ini Doa Indro Warkop (373401)
Indro Warkop. Instagram @indrowarkop_asli
Momen ulang tahun ke-40 ini pun dirayakan oleh Indro Warkop melalui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Pada postingannya tersebut, Indro mengunggah potretnya saat bersama sang istri. Lelaki penyuka motor gede itu terlihat mencium sang istri yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit.
Rayakan Ulang Tahun Perkawinan, Ini Doa Indro Warkop (373402)
Indro Warkop dan sang istri. Instagram @indrowarkop_asli
Indro pun mengungkapkan jika sampai hari ini dirinya masih mencintai sang istri seperti saat hari terakhirnya melihat sang istri. Lelaki kelahiran Mei 1958 ini pun juga mengunggah sebuah do'a dan juga sebuah harapan untuk mendiang sang istri.
Indro berdoa agar kelak ia dipersatukan lagi oleh Tuhan YME di surga. Ia pun juga berharap agar bisa memeluk kembali sang istri, meski hanya dalam mimpi.

"Kalo lo masih ada, hari ini kita ulang tahun pernikahan yang ke-40 tahun. Dan sampai hari ini gw masih secinta hari terakhir gw liat lo, insyaAllah sampai kita dipersatukan kembali di SurgaNYA ALLAH. Kangen banget, kangen banget. Peluk sebentar di mimpi mampir dong Thy. Al Fatihah." Tulis Indro

ADVERTISEMENT
Unggahan inipun mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Selain memberikan pujian, para netizen juga mengunggah doa untuk personel Warkop DKI ini.

"Masyallah semoga till Jannah ya om ... nyari org yg cintanya tulus kyk om skr itu sulit." Tulis @ste***

"Masa kecil ditemani film warkop DKI sangat Indah sehat selalu Om Indro." Tulis @ded***

"Sehat selalu pakde. Al Fatihah buat bukde." Tulis @yul***

"Ya Tuhan Pakde sosok yg sangat setia, mungkin kisah cintanya Pakde bisa diabadikan disebuah buku, sangat menginspirasi, sehat selalu Pakde -We Love U Pakde Indro-." Tulis @wis***

"Smoga oom Indro diberi kekuatan..Sugeng tanggap Warsa oom..maut yg memisahkan..smoga abadi..Aamiin.." Tulis @dhe***

Rayakan Ulang Tahun Perkawinan, Ini Doa Indro Warkop (373403)
Komentar dari para netizen. Instagram @indrowarkop_asli