Entertainment
·
21 November 2020 20:19

Ringgo Agus Rahman Ceritakan Godaan di Dunia Entertainment

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Belum lama ini Ringgo Agus Rahman mencurahkan pengalamannya saat memasuki dunia entertainment yang telah membesarkan namanya seperti sekarang ini. Ternyata ada sebuah godaan yang bisa menghancurkan keluarganya.
Ringgo Agus Rahman Ceritakan Godaan di Dunia Entertainment (13682)
Ringgo Agus Rahman bersama istri dan kedua anaknya. Instagram @ringgoagus
Menurutnya, sangat penting bagi seseorang untuk bisa memperluas lingkup pertemanan. Hal ini sangat penting menurutnya untuk keberlangsungan karier dan juga untuk mencari jodoh. Namun sayangnya tak semua itu membawa pengaruh yang baik, justru bisa sebaliknya, menurut Ringgo.
ADVERTISEMENT
Pengaruh buruk
Ringgo lantas mengatakan jika hal buruk atau godaan yang pasti membawa sebuah pengaruh negatif yang sangat besar dalam semua lini kehidupan, terlebih di dunia entertainment. Jika sampai salah melangkah dan mencobanya, maka konsekuensinya sungguh fatal. Narkoba!
Ringgo Agus Rahman Ceritakan Godaan di Dunia Entertainment (13683)
Ringgo Agus Rahman bersama istri dan kedua anaknya. Instagram @ringgoagus
Sebagai seorang publik figur, maka seorang artis akan menjadi sasaran bagi para pengedar zat berbahaya ini. Hal ini menurut Ringgo tak lepas dari luasnya pergaulan yang dihadapi oleh seorang selebritis, tak terkecuali dirinya.
Seperti yang sudah diketahui bersama, sudah banyak selebritis yang harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran narkoba. Tak peduli gender dan juga usia
Pengingat
Ada satu saran yang selalu diingat-ingat oleh Ringgo agar tidak terjebak dalam jerat narkoba ini. Yakni sekali saja dirinya mencoba, maka yang ada kamu akan menjadi kecanduan.
ADVERTISEMENT
Ia juga menyadari jika hal ini bisa menghancurkan keluarganya jika sampai ia terjebak. Selain itu,menurutnya dari pada untuk membeli narkoba yang mahal, lebih baik uangnya ia gunakan untuk jalan-jalan bersama keluarganya.
Dukungan netizen
Banyak netizen yang setuju dengan apa yang diungkapkan oleh suami dari Sabai Morscheck ini. Namun ada juga netizen yang terkejut jika ternyata sosok Ringgo bisa sebijak ini. Bahkan ada juga netizen yang mendukung Ringgo untuk menjadi duta anti narkoba.

"Baba kenapa bijak kok tumben." Tulis @ast*****

"Tiba-tiba ngomong gini, kayaknya karena khawatir dan kepikiran karena banyak publik figur yg kena narkoba ya bang, apalagi di masa pandemi kyk gini yg serba sulit :(." Tulis @tika_nur_au*****

"Tumben baba captionnya serius begini..gak ada typo lagi." Tulis @agisba*****

"Dukung baba jd duta anti narkoba." Tulis @yunid*****

"Ini kenapa baba ringgo tiba2 ngomongin drugs? Biasanya ngomongin betapa cintanya mama sabai kepada baba." Tulis @esti*****

Ringgo Agus Rahman Ceritakan Godaan di Dunia Entertainment (13684)
Dukungan netizen pada Ringgo Agus Rahman. Instagram @ringgoagus