Entertainment
·
2 Maret 2021 9:30

Rose Debut Solo, 3 Member Blackpink Lainnya Gercep Beri Dukungan

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Rose Debut Solo, 3 Member Blackpink Lainnya Gercep Beri Dukungan (174957)
dok: instagram.com/blackpinkofficial
Blackpink merupakan salah satu grup wanita asal Korea Selatan yang paling dikenal oleh publik. Beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ke empatnya memiliki fans yang luar biasa banyak tidak hanya di Korea namun juga di negara-negara lainnya.
ADVERTISEMENT
Sudah menjadi hal yang lumrah kalau salah satu personil dari member grup nantinya akan melakukan solo karir secara bergantian dengan member lain. Pada tahun 2018, Jennie sudah lebih dahulu melakukan hal tersebut dengan single bertajuk Solo.
Kini giliran member lain yaitu Rose yang melakukan kegiatan solo karirnya. Di umumkan langsung oleh YG Entertaiment, manajemen yang menaungi grup band Blackpink. Lagu perdana perempuan kelahiran 1997 itu akan dirilis pada 12 Maret 2021 mendatang.
Rose juga terlihat mengunggahnya pada laman instagram pribadi miliknya. Selain Rose, ternyata ketiga member lain dari grup yang terkenal dengan lagu Kill This Love ini juga tidak mau ketinggalan menunjukkan antusiasnya pada perilisan lagu teman mereke.
ADVERTISEMENT
Jennie, Jisoo dan Lisa mengunggah teaser poster Rose pada instastory akun instagram mereka dan hanya berselang beberapa menit setelah penguman resmi dari YG Entertaiment.
Rose Debut Solo, 3 Member Blackpink Lainnya Gercep Beri Dukungan (174958)
dok: instagram.com
Ketiganya terlihat antusias dan juga tidak sabar menunggu lagu perdana rekan satu grup mereka itu.
Dari semenjak YG Entertaiment mengeluarkan pengumuman debut solo Rose, nama Rose dan Blackpink menjadi trending topic hingga kini di twitter.
Rose Debut Solo, 3 Member Blackpink Lainnya Gercep Beri Dukungan (174959)