Entertainment
·
31 Maret 2021 20:01

Sambut Hari Film, Gading Marten Ungkap Sulitnya Menjadi Anak Aktor Kondang

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Sebagai insan perfilman Tanah Air, Gading Marten pun turut menyambut Hari Film Nasional yang jatuh pada Selasa (30/3) kemarin. Ia pun mengungkapkan kesulitannya menjadi anak seorang aktor kondang seperti ayahnya, Roy Marten.
Sambut Hari Film, Gading Marten Ungkap Sulitnya Menjadi Anak Aktor Kondang (87895)
Gading Marten. Instagram @gadiiing
Hal ini diungkapkan oleh Gading Marten melalui sebuah unggahan video dilaman Instagram pribadinya beberapa waktu yg lalu.
ADVERTISEMENT
Video itu sendiri sejatinya video lama, yakni pada waktu ia mendapatkan sebuah penghargaan Piala Citra 2018 yang diterimanya dari dunia seni peran.
Dalam video tersebut, Gading Marten mengungkapkan betapa sulitnya menjadi anak dari seorang aktor kenamaan seperti sang ayah, Roy Marten.
Sambut Hari Film, Gading Marten Ungkap Sulitnya Menjadi Anak Aktor Kondang (87896)
Gading Marten. Instagram @gadiiing
Bukan tanpa sebab mengapa Gading mengatakan demikan pastinya, pasalnya setiap hasil ‘karya’nya pasti akan diadu dengan nama besar sang ayah yang sudah malang melintang di dunia entertainment.

"Tak mudah menjadi seorang anak Roy Marten untuk mencoba main film. Karena namanya terlalu besar, selalu akan ada gantengan bapaknya, kerenan bapaknya, tuaan bapaknya." Ujar Gading Marten

Ia pun mendedikasikan penghargaan ini untuk sang ayah yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya hingga bisa seperti saat ini, menjadi seorang aktor.
Sambut Hari Film, Gading Marten Ungkap Sulitnya Menjadi Anak Aktor Kondang (87897)
Gading dan Roy Marten. Instagram @gadiiing

"Piala ini saya persembahkan untuk ayah saya, nama besar yang selalu saya pinjam ketika saya ngeMC atau syuting. Bertahun-tahun saya jadi MC, tapi sepertinya malam ini nama itu berada di tempat yang tepat. Pa, anak papa aktor juga." Ujar Gading Marten

ADVERTISEMENT
Penghargaan itu makin spesial lantaran saat itu ia harus bersaing dengan beberapa nama yang tak kalah tenarnya. Ia mengaku hanya beruntung bisa membawa pulang piala tersebut.

"Tak mudah berada dinominasi ini karena semuanya aktor-aktor hebat. Ada Oka Antara, Ario Bayu, Adipati Dolken, ada Vino G Bastian, ada Dilan, Iqbaal Ramadhan. Seperti kata Lukman Sardi, kita semua pemenang, saya yang beruntung bawa pialanya." Tutup Gading Marten

Ayah dari Gempi ini juga mengungkapkan rasa bangganya menjadi menjadi bagian dari dunia perfilman Tanah Air dan juga menjadi putra seorang Roy Marten.

"Selamat Hari Film Nasional. Bangga menjadi actor, bangga menjadi bagian dari perfilman Indonesia, bangga menjadi anakmu pa @roymarten5213 , bangga bisa bekerja bersama orang2 hebat.. selamat untuk actor2 hebat diluar sana.. kalian hebat!!!!" Tulis Gading Marten. Semoga Film Indonesia selalu dicintai penontonnya...

ADVERTISEMENT