kumparan
Entertainment10 Maret 2020 15:16

Siapa Lebih Mesra ke Tiara Saat Duet, Dul atau Mahen?

Konten kiriman user
IMG_20200310_154437_434.jpg
dok : youtube
Juara 2 Indonesian Idol Tiara Anugrah sekarang menjadi idola baru di kalangan anak muda dan pencinta musik Indonesia. Tidak hanya tentang prestasi dan kebisaannya, masalah percintaannya juga menjadi daya tarik tersendiri.
ADVERTISEMENT
Sebelum berduet dengan Dul Jaelani, Tiara juga pernah berduet dengan Mahen dalam lagu Pura-Pura Lupa. Saat itu Mahen datang ke panggung Indonesian Idol untuk memberi dukungan dan kejutan untuk Tiara. Tiara tidak menyangka bahwa Mahen mengirimkan dukungannya lewat sebuah video yang ditayangkan di layar panggung spektakuler, namun kejutan tidak berhenti di situ. Ketika Tiara sedang bernyanyi lagu Mahen, si pemilik lagu naik ke atas panggung.
Video
Kehadiran Mahen saat itu mampu membuat Tiara speechless. Sedangkan netizen mampu dibuat baper saat Mahen mengajak Tiara berduet dan memegang tangan Tiara sambil bernyanyi.
IMG_20200310_150538.jpg
dok : instagram.com/indonesianidolid
Sedangkan yang sedang menjadi perbincangan adalah kedekatan Tiara dengan Anak Musisi Ahmad Dhani yaitu Dul Jaelani. Pernah berduet sebelumnya di Final Indonesian Idol, kali ini di Konser Kemenangan lagi-lagi Tiara dipasangkan denga Dul Jaelani. Membawakan lagu Cinta Mati milik Ahmad Dhani dan Agnez Mo, Tiara dan Dul mampu membuat chemistry mereka sendiri.
ADVERTISEMENT
Momen di mana Tiara yang sedang bernyayi menghampiri Dul yang mengiringinya dengan piano, membuat penonton histeris. Tiara yang duduk di sebelah Dul kembali membuat momen manis tersendiri untuk penampilan mereka.
Dul Jaelani yang memang diketahui menaruh hati pada Tiara, didaulat langsung oleh Maia Estianty untuk membuat lagu untuk Tiara. Diberi judul Mengangagumi Tiara, berikut lirik lagu yang diciptakan oleh Dul malam itu :
Tiara, sejak pertama kita bertemu, kau tebarkan rindu dalam kalbu, membuatku merindukan kamu
Kau Tiara, senyummu menancap dalam hati bagai mentari terangi hari, kau juga terangi jiwa ini
Karena kau cantik, kau baik hati. Tiara, kaulah mutiara hatiku
Kau istimewa, teristimewa, tetapi ku hanya bisa sekadar mengagumi, ku hanya mengangumimu, ku memang mengagumimu
ADVERTISEMENT
Video
Menurut kalian, siapa ini gaes yang jauh bikin baper?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan