Entertainment
·
6 April 2021 19:31

Ucapan Terima Kasih Thalita Latief untuk Orang yang Tertawa di Atas Deritanya

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Dalam sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu, Thalita Latief mengungkapkan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang selama ini sudah tertawa di atas penderitaan yang kini dialaminya.
Ucapan Terima Kasih Thalita Latief untuk Orang yang Tertawa di Atas Deritanya (60078)
Thalita Latief. Instagram @thalitalatief
Seperti yang diketahui bersama, biduk rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky alias Dennis Lyla berada di ujung tanduk. Thalita Latief sendiri sudah mengajukan gugatan cerai pada 22 Maret yang lalu.
ADVERTISEMENT
Mediasi yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa (6/4) pun dinyatakan gagal. Ini artinya, mereka akan segera memasuki pokok perkara pada 15 April yang akan datang.
Ucapan Terima Kasih Thalita Latief untuk Orang yang Tertawa di Atas Deritanya (60079)
Thalita Latief. Instagram @thalitalatief
Pada unggahan terbaru Thalita Latief di akun Instagramnya, ia menuliskan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang telah tertawa, bahagia dan senang di atas derita dan juga tangis yang kini tengah dirasakannya.
Wanita kelahiran Desember 1988 silam itu mengatakan dengan semua perlakuan yang ditujukan kepadanya justru bisa membuat dirinya semakin kuat.
Ucapan Terima Kasih Thalita Latief untuk Orang yang Tertawa di Atas Deritanya (60080)
Thalita Latief. Instagram @thalitalatief
Thalita Latief juga mengatakan jika tidak akan membiarkan lagi ketidak adilan, kebohongan dan juga kepalsuan merenggut kehidupannya bersama sang buah hati.

"Buat mereka yang tertawa diatas penderitaanku, terimakasih, aku jadi semakin kuat. Buat mereka juga yang sedang berbahagia diatas kesakitanku, terimakasih, aku jadi tambah kuat. Buat mereka yang sangat senang melihat tangisku, terimakasih, aku jadi sangat kuat.

Iya. Aku sudah menangis untuk waktu yang sangat lama. Tidak akan kubiarkan lagi ketidakadilan, kebohongan, dan kepalsuan itu merenggut hidupku dan hidup anakku." Tulis Thalita Latief

ADVERTISEMENT
Thalita Latief pun mendapatkan banyak dukungan dari para netizen. Mereka memberikan semangat dan juga mendo'akan agar Thalita Latief diberikan yang terbaik oleh Tuhan YME.

"Be strong kk ku.. Allah be with you always.." Tulis @nab***

"semangat sayang." Tulis @cle***

"Semoga Alloh beri takdir yg terbaik buat Kak Thalita, yg sabar, yg kuat ya Kak." Tulis @ber***

"Semangat Kaka sayanggg kamu adalah wanita kuat." Tulis @nen***

"Tetap s3mangat kak thalita yg cantik dan keren wonder woman mama terhebat dan istri penyabar doa terbaik utk kak thalita dan anak." Tulis @sri***

Ucapan Terima Kasih Thalita Latief untuk Orang yang Tertawa di Atas Deritanya (60081)
Komentar dari netizen. Instagram @thalitalatief