Entertainment
·
22 Juli 2021 18:36
·
waktu baca 1 menit

Umumkan Kehamilannya, Fairuz A. Rafiq Mohon Doa Netizen

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. Dalam sebuah unggahan di laman media sosialnya, Fairuz A. Rafiq mengumumkan jika kini ia tengah hamil dengan usia kandungan 4 bulan.
Umumkan Kehamilannya, Fairuz A. Rafiq Mohon Doa Netizen (94887)
searchPerbesar
Fairuz A. Rafiq. Instagram @fairuzarafiq
Momen yang sangat membahagiakan ini diungkapkan oleh Fairuz A. Rafiq lewat sebuah unggahan foto di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan tersebut, Fairuz A. Rafiq terlihat tengah duduk bersama sang suami. Nampak tangan dari Sonny Septian memegang perut dari istrinya itu. Nampaknya mereka sedang berada di sebuah rumah sakit.
Umumkan Kehamilannya, Fairuz A. Rafiq Mohon Doa Netizen (94888)
searchPerbesar
Fairuz A. Rafiq bersama keluarganya. Instagram @fairuzarafiq
Sejatinya Fairuz A. Rafiq dan sang suami sudah mengetahui jika mereka akan mendapatkan momongan pada bulan Ramadhan lalu. Namun dengan berbagai pertimbangan, mereka baru mengumumkannya sekarang.

"MasyaAllah tabarakAllah..Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16minggu 6hari (4bulan 6hari)hadiah terindah yang diberikan ALLAH tepatnya pertama kali kita tahu di bulan ramadhan tahun ini,setelah 4bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke temen2 semua." Tulis Fairuz A. Rafiq

Umumkan Kehamilannya, Fairuz A. Rafiq Mohon Doa Netizen (94889)
searchPerbesar
Fairuz A. Rafiq bersama keluarganya. Instagram @fairuzarafiq
Masih di kolom keterangannya, Fairuz A. Rafiq menuliskan sebuah permintaan pada netizen. Ia meminta agar para netizen turut mendoakan dirinya dan calon buah hatinya agar diberikan kesehatan dan juga keselamatan hingga persalinannya kelak.
ADVERTISEMENT

Mohon doa nya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku di berikan kesehatan,kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran dan setelah kelahiranpun aku suami dan anak2ku selalu dalam lindungan ALLAH,sehat lahir dan bathin,dijauhkan dari segala macam penyakit,panjang umur,bahagia dunia akhirat di jauhkan dr musibah dan masalah aamiin ya rabb,mohon doa nya ya teman2 dan doa yang sama untuk teman2 semua." Tulis Fairuz A. Rafiq

Dari dua pernikahannya, Fairuz A. Rafiq sudah dikaruniai dua buah hati. Mereka adalah si sulung King Faaz Arafiq dan juga si bungsu Queen Eijaz Slofa.