Entertainment
·
19 November 2020 18:11

Unggah Kalimat Bijak, Chef Juna Akui Malu-malu

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Unggah Kalimat Bijak, Chef Juna Akui Malu-malu (116390)
dok: instagram.com/junarorimpandeyofficial
Chef Juna kini dikenal berkat kiprahnya sebagai juri dalam ajang MasterChef Indonesia. Pemilik nama asli Juna Rorimpandey ini memang dikenal sebagai sosok yang gahar karena komentar-komentar pedasnya saat menjadi juri. Ia juga lekat dengan imej lelaki yang cuek dan tak banyak tingkah.
ADVERTISEMENT
Jika melihat postingan-postingan di Instagram pribadinya, Chef Juna juga jarang mengumbar urusan pribadinya. Ia terbilang cukup tertutup soal masalah privasi. Akun media sosialnya pun hanya dipenuhi seputar hal-hal berbau pekerjaannya sebagai chef dan kesenangannya akan dunia motor.
Namun, ada hal yang berbeda dari akun Instagram Chef Juna belum lama ini. Ia terlihat mengunggah sebuah kalimat bijak tentang bagaimana seseorang harus selalu berjuang dalam hidup. "Pengorbanan 3 sampai 5 tahun, investasi, dan fokus benar-benar dapat mengatur seluruh hidupmu," isi unggahan Chef Juna, Selasa (17/11).
Merintis karier mulai dari nol, Chef Juna hanya ingin berbagi pengalaman soal hidup. Ia seolah sudah membuktikan sendiri isi kalimat bijak yang dipostingnya. Bermodal tekad, pengorbanan, dan fokus, Chef Juna dapat membuktikan jika apapun mimpinya akan bisa tercapai.
ADVERTISEMENT
Baru pertama kali mengunggah kalimat bijak semacam ini, Chef Juna tampaknya sedikit malu. Pasalnya, ini sama sekali bukan gayanya. Namun, ia juga memiliki alasan khusus mengapa akhirnya memposting pesan penting ini.
"Lihat dan baca dengan seksama. Bisakah kamu bayangkan jika kamu melakukannya lebih dari 5 tahun?" ujarnya dalam keterangan foto. "Tidak biasanya berusaha menjadi orang bijak, makanya saya jarang memposting-posting petuah. Tapi yang ini saya sangat setuju." tulis Chef Juna dalam unggahannya tersebut.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white