Entertainment
·
6 September 2020 19:58

Unggah Video Kompilasi, Isyana Sarasvati Dapat Dukungan Netizen

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Penyanyi wanita, Isyana Sarasvati baru-baru ini mengunggah video kompilasi lagu-lagunya yang ia unggah di lamanz Instagram pribadinya, @isyanasarasvati. Netizen pun memberikan apresiasi pada pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini.
Unggah Video Kompilasi, Isyana Sarasvati Dapat Dukungan Netizen (104687)
Isyana Sarasvati. Instagram @isyanasarasvati
Seperti yang diketahui bersama, sosok Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi wanita yang cukup aktif menelurkan karya-karyanya yang bisa dinikmati di pemutar musik digital. Ia pun juga memiliki penggemar yang cukup banyak.
ADVERTISEMENT
Ucapan terima kasih
Dalam unggahan video yang bertema kartun tersebut, Isyana mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan oleh para penggemar yang sudah menikmati karyanya dengan sepenuh hati.
Unggah Video Kompilasi, Isyana Sarasvati Dapat Dukungan Netizen (104688)
Isyana Sarasvati. Instagram @isyanasarasvati
Isyana mengatakan jika sejatinya projek yang ia kerjakan bersama timnya ini sudah dikerjakan cukup lama. Namun lantaran masih banyak penggemarnya yang masih mengcover lagu miliknya, padahal projek sudah dimulai.

"Sebuah video kompilasi yang aku persembahkan untuk para pendengar LEXICON yang mengapresiasi lagu ini dalam bentuk cover dengan kreatifitasnya masing-masing.

Projek ini sebenarnya sudah kami kerjakan dari beberapa waktu lalu, namun yang mengejutkan, ternyata masih banyak sekali teman-teman yang membuat cover setelah pengerjaan video ini rampung. Apresiasi bagi seluruh pihak yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.

Terima kasih telah terus menggaungkan karya-karyaku dengan sepenuh hati. Selamat menikmati dan sampai bertemu dalam perjalananku selanjutnya, Bersiap!

ADVERTISEMENT
Dukungan netizen
Unggahan ini mendapat banyak dukungan dari para netizen. Mereka mensuport apa yang dilakukan oleh wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini. Bahkan ada juga netizen yang terharu.

"Isyan kenapa baik banget, terharuu aku walaupun gada aku disitu jdi makin sayang. tanggung jawab! Wkwkwk." Tulis @jessicavpb_

"Kakakkkk keren abisss." Tulis @sitisafa.ae

"Good album, i love your album lexicon." Tulis @ahmadhaekalrab_

"Makasih kak sudah dibuatin kompilasinya. Kereenn parah. Endingnya Bersiap! Iyaa aku siap banget kok kak, menunggu adik lexicon lahir." Tulis @nashiroh.ika

"Terus berkarya kak. Kami setia menunggu karyamu." Tulis @putri_hazna

Unggah Video Kompilasi, Isyana Sarasvati Dapat Dukungan Netizen (104689)
Komentar netizen. Instagram @isyanasarasvati
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white