Entertainment
·
14 Januari 2021 12:46

Ungkapan Duka Para Selebritis untuk Mendiang Syekh Ali Jaber

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Belum reda rasa duka lantaran jatunya pesawat Sriwijaya Air beberapa waktu yang lalu, publik kembali dikejutkan dengan meninggalnya salah satu pemuka agama yang namanya cukup dikenal luas di Tanah Air, Syekh Ali Jaber.
ADVERTISEMENT
Tak hanya para netizen saja yang berduka atas kepergian Syekh Ali Jaber ini, namun hal serupa juga dialai oleh beberapa selebritis Tanah Air. Mereka pun mengunggah ucapan duka cita lewat unggahan di laman Instagram pribadi mereka.
Siapa saja para selebritis tersebut?
  1. Raffi Ahmad
Keluarga Raffi Ahmad memang dikenal cukup akrab dengan almarhum Syakh Ali Jaber. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Syekh Ali Jaber berkesempatan mengunjungi kediaman Raffi Ahmad di Andara.
  1. Teuku Wisnu
Teuku Wisnu mengunggah kenangannya saat bersama Syekh Ali Jaber. Dalam momen tersebut, ia berkesempatan menjadi host untuk acara yang diisi oleh Syekh Ali Jaber.
Tak hanya mengungkap rasa duka cita saja, Teuku Wisnu juga turut mendoakan agar Syekh Ali Jaber mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.
ADVERTISEMENT
  1. Irwansyah
Dalam unggahan terbarunya, Irwansyah mengunggah do'a untuk Syekh Ali Jaber.

"Semoga Allah mengampuni Segala dosanya Dan Semua amal ibadah nya diterima disisi Allah SWT, Serta Keluarga Yang ditinggalkan Senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran Dan keikhlasan." Tulis Irwansyah

  1. Irfan Hakim
Mungkin dari sekian banyak selebritis yang pernah berinteraksi dengan almarhum, sosok Irfan Hakim bisa jadi yang paling sering bersama Syekh Ali Jaber. Hal ini lantaran ia menjadi pembawa acara sebuah program dimana Syekh Ali Jaber menjadi jurinya.
Ia mengunggah potret kebersamaannya dengan Syekh Ali Jaber. Mungkin karena syok, Irfan Hakim hanya menuliskan "Ya Alloh syekh ....." dalam unggahannya itu.
  1. Syakir Daulay
Saat Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang yang tak dikenal beberapa waktu yang lalu, sosok Syakir Daulay lah yang diminta untuk menjemputnya dari bandara.
ADVERTISEMENT
Iapun mengunggah momen kebersamaannya dengan Syekh Ali Jaber. Dalam unggahannya tersebut, Syakir Daulay mengucapkan rasa terimakasihnya pada sosok Syekh Ali Jaber yang sudah dianggapnya sebagai seorang guru.
Ungkapan Duka Para Selebritis untuk Mendiang Syekh Ali Jaber (309265)
Syakir Daulay bersama almarhum Syekh Ali Jaber. Instagram @syakirdaulay