kumparan
Bola & Sports27 Maret 2020 10:30

Bosan, JaVale McGee Tantang Cristiano Ronaldo Ikut 'Toilet Paper Challenge'

Konten kiriman user
Kita sudah melihat media sosial ramai dengan keisengan para atlet yang mengisi waktu mereka dengan toilet paper challenge. JaVale McGee ternyata melakukan challenge viral itu dengan cara sedikit berbeda.
Screen Shot 2020-03-27 at 10.24.37 AM.png
sumber: Instagram @javalemcgee
Jika orang-orang merekam video toilet paper challenge dengan menendang-nendang gulungan tisu toilet, McGee tak ingin ikut arus. Di akun Instagram pribadinya, pebasket Los Angeles Lakers ini memang mengunggah videonya melakukan toilet paper challenge. Bedanya, ia tidak menendang-nendang gulungan tisu asli.
ADVERTISEMENT
Ia hanya berpura-pura mengangkat-ngangkat kaki, menyundul dan menahan dengan lehernya. Sebagai gantinya, sebuah animasi berbentuk gulungan tisu terlihat bergerak-gerak mengikuti kedua kakinya. Bisa dibilang, ini versi parodi toilet paper challenge ala McGee.
Lihat video kocak itu di sini:
Video itu sudah ditonton lebih dari satu juta pengikutnya. Lucunya, pria berusia 32 tahun ini menge-tag Cristiano Ronaldo untuk mengikuti challenge-nya. Entah McGee serius menantang Ronaldo atau tidak, yang jelas ini menjadi bukti kebosanannya menunggu kejelasan kapan kompetisi NBA akan bergulir lagi.
Baru-baru ini, McGee menuturkan di podcast rekannya di Lakers, Danny Green, "Saya sudah hampir membeli sepeda sebelum pandemi ini terjadi. Sekarang saya tidak pernah memiliki sepeda. Jadi, sehari-hari saya hanya pergi ke taman yang kosong, dan hanya berlarian dan melakukan push-up di sekitar taman untuk tetap menjaga kondisi."
ADVERTISEMENT
"Hanya itu yang bisa saya lakukan. Tidak bisa bermain basket... Sangat tidak menyenangkan," pungkas McGee.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan