Bola & Sports
·
19 Oktober 2020 20:27

Cristiano Ronaldo Doakan Khabib Nurmagomedov yang Disebutnya 'Saudara’

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Cristiano Ronaldo sepertinya tak ada masalah memulihkan diri meskipun baru-baru ini terpapar virus Corona. Ia bahkan sempat menyapa sekitar 400-ribu dari total jutaan pengikutnya di Instagram lewat sebuah sesi live.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, akun @Cristiano adalah akun dengan pengikut terbanyak di dunia. Sang bintang sepak bola pun menggunakan kesempatan itu untuk menyapa sebagian kecil di antaranya lewat sesi live IG pada pertengahan Oktober 2020.
Beberapa di antara pengikutnya ternyata mengajukan pertanyaan seputar tarung bebas (mixed martial arts-MMA). Salah seorang di antaranya menanyakan bagaimana peluang Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje, menurut Cristiano.
Ternyata bintang Juventus ini yakin Khabib akan mengandaskan Gaethje.
Cristiano Ronaldo Doakan Khabib Nurmagomedov yang Disebutnya 'Saudara’ (554964)
sumber: Instagram
"Tentu saja, saudara saya Khabib akan menang," kata Cristiano saat live Instagram. "Saudara saya (yang akan menang)! Insya Allah!"
Cristiano dan Khabib memang saling follow di Instagram. Keduanya sempat bertemu pada tahun 2016, di laga Khabib melawan Rafael dos Anjos.
ADVERTISEMENT
Tentu saja, saat itu Khabib sukses mengalahkan lawannya. Petarung Rusia itu sampai sekarang masih memegang rekor tak terkalahkan dalam 28 pertandingan MMA.
Tonton momen Cristiano menjagokan Khabib di sini: