Bola & Sports
·
22 November 2020 19:51

Diidolakan Kobe Kryant, Dapatkah AC Milan Ikuti Sukses LA Lakers Jadi Juara?

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Sebuah klip lama wawancara mendiang Kobe Bryant kembali beredar di media sosial. Kali ini, pernyataan legenda NBA itu membuat para penggemar AC Milan terenyuh.
ADVERTISEMENT
Sebagai warga Amerika Serikat, Bryant tak diduga banyak orang merupakan penggemar sepak bola. Pasalnya, warga negara tersebut lebih akrab dengan basket, baseball atau american football.
Namun, Bryant berbeda. Seperti yang dikutip dari wawancara tersebut: "Saya tahu Anda menyukai permainan kami [sepak bola]. Apakah karena Anda pernah tinggal di Milan?" tanya reporter.
"Ya, idola saya adalah Marco van Basten. Bagi saya dia penyerang yang sangat sempurna," jawab Bryant dengan bahasa Italia yang fasih.
Diidolakan Kobe Kryant, Dapatkah AC Milan Ikuti Sukses LA Lakers Jadi Juara? (11019)
sumber: IG acmilan1899.italia
Kobe Bryant sangat antusias untuk bercerita soal pemain-pemain idola dan klub kebanggaannya, AC Milan. "Saya ingat nonton Van Basten, [Frank] Rijkaard, [Ruud] Gullit, [Paolo] Maldini, juga [Franco] Baresi. AC Milan adalah tim saya," ujarnya saat itu.
Maka, para fans AC Milan pun berharap pebasket yang populer dengan klub Los Angeles Lakers ini bisa menjadi inspirasi mereka untuk merebut gelar juara Serie A yang sudah lama tak mereka raih.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, situasi sama terjadi pada Los Angeles Lakers yang sudah satu dekade tak juara NBA. Namun karena seluruh pemain bertekad ingin meraih gelar juara sebagai persembahan untuk Bryant, akhirnya mereka sukses melakukannya.
Sebagai pengingat, Bryant dan putri sulungnya meninggal dunia pada awal 2020 lalu akibat kecelakaan helikopter.
Tonton lagi interview lama Bryant memakai jersi AC Milan itu: