Bola & Sports
·
16 Oktober 2020 18:38

Dua Sejoli yang Berantem Lewat M-Banking Ternyata Marsheilla Gischa-Reza Pahlevi

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Akhir-akhir ini, sebuah cerita unik sekaligus lucu viral di media sosial. Seorang gadis memblokir nomor WhatsApp pacarnya karena sedang berantem. Namun, sang pacar tak kehabisan akal dan menghubungi kekasihnya via pesan-pesan mobile banking (m-banking).
ADVERTISEMENT
Cerita ini mulai viral di akun TikTok @marsheillagischa, sejak Jumat 16 Oktober. Ia adalah gadis yang memblokir nomor WhatsApp pacarnya.
Dua Sejoli yang Berantem Lewat M-Banking Ternyata Marsheilla Gischa-Reza Pahlevi (68280)
sumber: Tiktok Marsheilla Gischa
"Aku mau cerita kocak sih. Waktu gue lagi berantem sama cowok gue, masalah duit. Terus beberapa lama, gue block WhatsApp. Udah gitu, dia transfer duit ke gue. Otomatis gue bisa lihat dong dari mutasi rekening gitu," kata Gischa di video yang viral.
Serunya, para penggemar bulu tangkis Indonesia langsung sadar bahwa gadis ini adalah pebulu tangkis penghuni asrama PBSI, Marsheilla Gischa Islami. Mereka pun menyimpulkan bahwa sang pacar adalah sesama penghuni pelatnas, Reza Pahlevi.
Dua Sejoli yang Berantem Lewat M-Banking Ternyata Marsheilla Gischa-Reza Pahlevi (68281)
sumber: IG Marsheilla Gischa
"Habis itu gue kesel. Gue transfer balik lagi pakai berita. Terus ditransfer balik lagi ke gue, pakai berita juga. Akhirnya gue transfer lagi balik. Jadinya berbalas pesannya gitu lho," sambung Gischa.
ADVERTISEMENT
Terlihat pesan yang tertulis oleh Reza: "Aku gak suka caranya gini." Yang dibalas oleh Gischa: "Nggak semua tentang yang kamu suka aja."
Gischa sendiri sepertinya terlihat santai bercerita tentang berantem dengan Reza itu. Namun, para penggemar bertanya-tanya apakah kejadian ini baru terjadi atau merupakan cerita lama?
Bagaimanapun juga, cerita kocak ini cukup menghibur para warganet Indonesia.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white