Bola & Sports
·
11 Desember 2020 19:44

Film Biopiknya Menang Piala Citra, Susi Susanti Girang

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Susi Susanti tengah berbahagia karena film biopiknya yang berjudul 'Susi Susanti: Love All' berhasil meraih Piala Citra. Penghargaan bergengsi untuk dunia sinema ini sukses diraih aktris Laura Basuki yang memerankan dirinya.
ADVERTISEMENT
Susi mengunggah video Laura yang menerima penghargaan itu di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu, 5 Desember 2020 lalu.
"Tahun 2021 akan menjadi tahun dimana kita semua akan kembali bangkit karena kekuatan cinta kepada semua terinspirasi dari seorang Susy Susanti... Love all!" tulis pebulu tangkis yang sukses meraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Barcelona 1992 ini.
Film "Susi Susanti: Love All" memang film yang terinspirasi penjalanan hidup Susi. Film yang menampilkan Laura Basuki dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma, suami Susi, bercerita tentang kesuksesan mereka meraih medali emas di Olimpiade Musim Panas 1992 Barcelona.
Film Biopiknya Menang Piala Citra, Susi Susanti Girang (111014)
sumber: Instagram Susi Susanti
Di penganugerahan Piala Citra, Laura Basuki tak lupa berterima kasih kepada Susy Susanti. Laura berkata bahwa pebulu tangkis itulah yang telah menjadi inspirasi laura dalam menjalankan peran ini.
ADVERTISEMENT
"Peran ini akan terus melekat dalam diri saya karena saya belajar cara dia mencintai negara ini, pekerjaannya dan keluarganya," tutur Laura.