Bola & Sports
·
11 Agustus 2020 18:42

Ingin Bikin Ruangan Party di Rumahnya, Lewis Hamilton Diprotes Tetangga

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Sepertinya tiada hari tanpa pemberitaan seputar Lewis Hamilton. Baru-baru ini, pembalap Formula 1 (F1) asal Inggris tersebut kembali meramaikan dunia pergosipan di kalangan atlet karena suatu tindakannya yang menuai protes.
Ingin Bikin Ruangan Party di Rumahnya, Lewis Hamilton Diprotes Tetangga (52003)
sumber: Instagram @f1brfans
Kali ini, yang mengajukan protes terhadap Hamilton adalah para tetangga yang tinggal di sekitar rumah mewahnya (mansion). Para tetangga ini takut sebuah rencana Hamilton di rumahnya akan mengganggu ketentraman mereka.
ADVERTISEMENT
Juara dunia F1 berusia 35 tahun ini menginginkan sebuah ruangan untuk party (berpesta) di rumah musim panasnya. Rumah itu sendiri bernilai sekitar 18 juta poundsterling (sekitar 350 milyar rupiah).
Rencananya ini telah memicu surat keberatan dari para tetangga yang berharap Hamilton menunda dan mungkin menghentikan pembangunan fasilitas party-nya. Sang pembalap sendiri dilaporkan belum pernah sekalipun terlihat di rumah liburannya itu.
Lihat rumah mewah Hamilton tersebut di video ini:
Video
Seorang tetangganya mengklaim, seperti dikutip The Sun: “Ia (Hamilton) jelas tidak membutuhkan ruangan lain di belakang tamannya. Itu pasti akan digunakan sebagai 'rumah pesta' yang merupakan kediaman sampingan mengingat gaya hidupnya."
Rumahnya yang terletak di London bagian barat ini dibeli Hamilton pada tahun 2017. Rumah itu dilaporkan tetap kosong sampai hari ini. Kabarnya, Hamilton sedang mengusahakan izin untuk berinvestasi agar rumah itu bisa digunakan untuk urusan bisnis pariwisata.
ADVERTISEMENT