Bola & Sports16 September 2020 18:26

Jonatan Christie Ulang Tahun, Netizen: Selamat Ya, Sayang

Konten kiriman user
Pebulu tangkis andalan Indonesia, Jonatan Christie, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Ucapan selamat ulang tahun pun banjir di media sosial.
ADVERTISEMENT
Jojo, panggilan akrabnya, mengunggah postingan ulang tahun dengan foto pebasket Michael Jordan. Pebasket legendaris ini terkenal dengan nomor pemain 23, angka yang menjadi usia Jojo pada tahun 2020 ini.
Lucunya, banyak warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan menulis panggilan sayang. Beberapa di antaranya bisa dilihat dari tangkapan layar di bawah ini.
Jonatan Christie Ulang Tahun, Netizen: Selamat Ya, Sayang (301245)
sumber: Kolom Komentar IG Jonatan Christie
Kiprah sukses Jojo sudah dimulai di usia junior. Namun, namanya melambung tinggi pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada saat itu ia meraih medali emas perorangan di sektor tunggal putra serta dan medali emas beregu putra.
Popularitasnya makin meledak setelah final Asian Games 2018 di Jakarta. Di final, ia mengalahkan lawan tangguh dari Taiwan, Chou Tien Chen, di Istora Senayan.
Jonatan Christie Ulang Tahun, Netizen: Selamat Ya, Sayang (301246)
sumber: IG Jonatan Christie
Kesuksesan meraih medali emas itu menjadikannya tunggal putra terpopuler saat ini selain rekannya, Anthony Ginting.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Jonatan Christie menduduki peringkat ketujuh dan diprediksi menjadi salah satu tunggal putra Indonesia yang menunggu kelolosan ke Olimpiade 2021.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white