kumparan
search-gray
Bola & Sports27 Mei 2020 20:31

Kevin Sanjaya Ternyata Idolakan Hendra Setiawan

Konten kiriman user
Setiap orang memiliki atlet favorit mereka. Ternyata, ini juga terjadi kepada para atlet profesional. Baru-baru ini, Kevin Sanjaya mengungkapkan bahwa pebulu tangkis favoritnya adalah Hendra Setiawan.
ADVERTISEMENT
Kevin Sanjaya Ternyata Idolakan Hendra Setiawan (151597)
sumber: Instagram @kevin_sanjaya
Ini terlihat dari unggahan Instagram Story Kevin. Di story tersebut, ia menjawab sebuah pertanyaan seputar pemain badminton favoritnya. Ternyata, ia menyebut nama Hendra dan tak lupa me-mention akun @hendrasansan .
Tak hanya itu, Kevin juga menyebut pasangan Hendra, Mohammad Ahsan, sebagai pebulu tangkis dengan kemampuan defense (bertahan) terbaik.
Kevin Sanjaya Ternyata Idolakan Hendra Setiawan (151598)
sumber: Instagram @kevin_sanjaya
Pengakuan Kevin ini tentu saja sedikit mengejutkan mengingat Hendra dan Ahsan juga masih aktif bermain di sektor ganda putra. Malah, bisa dibilang bagi Kevin dan pasangannya, Marcus Gideon, kedua seniornya itu masih tergolong rival, mengingat dalam dua tahun terakhir saja mereka berhadapan lebih dari lima kali di berbagai kejuaraan.
Di beberapa kesempatan wawancara dengan media lain, Kevin sempat menyebut nama legenda China, Lin Dan, sebagai pemain idolanya. Ia juga sempat menjawab eks pemain ganda putra Indonesia, Sigit Budiarto, sebagai inspirasinya.
ADVERTISEMENT
Mungkin semakin sering berhadapan dengan 'Minions', Hendra perlahan-lahan menjelma menjadi pemain idola Kevin. Bagaimanapun juga, kedua nama jagoan di sektor ganda putra ini adalah idola jutaan rakyat Indonesia.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white