Bola & Sports7 Agustus 2020 19:52

LeBron James Bangga Pakai Jersi Baru Liverpool di Lokasi Pertandingan NBA

Konten kiriman user
Bintang LA Lakers, LeBron James, dengan bangga mengenakan jersi baru juara Liga Inggris 2020, Liverpool. 'King James' memakai jersi itu ke lokasi laga NBA di Disney World beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 35 tahun itu terlihat sangat bangga memakai jersi Liverpool tersebut. Menariknya, ini merupakan promosi yang bagus karena jersi yang dikenakannya adalah model baru yang akan digunakan untuk musim depan (2020/2021).
Dengan kata lain, jersi itu belum dijual bebas di pasaran.
LeBron sendiri bukan sekadar fans Liverpool. Bintang Los Angeles Lakers ini memiliki 2% saham di klub tersebut.
James bergabung dengan pengusaha John Henry dan Tom Werner yang membeli Liverpool seharga 477 juta US dolar (sekitar 6,8 triliun rupiah) April 2010 dengan nama Fenway Management Group.
LeBron James Bangga Pakai Jersi Baru Liverpool di Lokasi Pertandingan NBA (755236)
sumber: Instagram @kingjames
Di bawah bendera Fenway Management, The Reds sukses menjuarai Liga Champions pada tahun 2019 lalu sebelum akhirnya mengunci gelar Liga Premier Inggris 2020.
ADVERTISEMENT
Dengan 2% sahamnya di Liverpool, James berhak mengantongi keuntungan sebesar 6,5 juta US dollar (sekitar 92 miliar rupiah) per tahun.
Angka itu bisa jadi akan meningkat di beberapa tahun ke depan sebab nilai jual klub ini terus naik dalam beberapa tahun terakhir.
Seperti dilansir Forbes, nilai jual Liverpool saat ini mungkin sekitar 2,183 miliar US dolar (sekitar 31 triliun). James memang jeli sebagai pebasket sekaligus pebisnis.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white