kumparan
search-gray
Bola & Sports1 Agustus 2020 19:39

Mengapa Lewis Hamilton Sekarang Sepi dari Gosip Asmara?

Konten kiriman user
Sebagai salah satu pembalap Formula 1 (F1) tersukses sepanjang sejarah, agak aneh melihat akhir-akhir ini Lewis Hamilton sepi dari gosip asmara. Beberapa sumber menyimpulkan bahwa di sepanjang tahun 2020, Hamilton sibuk dengan berbagai protes sosial selain berkonsentrasi di arena balap.
Mengapa Lewis Hamilton Sekarang Sepi dari Gosip Asmara? (34615)
sumber: Instagram @f1brfans
Padahal, pada awal dekade 2010-an, Hamilton dan kisah cinta jangka panjangnya bersama Nicole Scherzinger adalah santapan rutin sekaligus idaman para penggemar kultur pop kala itu. Sayang, keduanya harus berpisah pada tahun 2015.
ADVERTISEMENT
Sejak saat itu, Hamilton dekat dengan beberapa wanita terkenal lain, seperti putri Lionel Richie, Sofia Richie dan supermodel Barbara Palvin.
Namun, yang paling menarik perhatian adalah ketika Hamilton bergantian mengajak kencan beberapa penyanyi terkenal dunia. Sederet teman kencannya adalah Rita Ora, Nicki Minaj dan Rihanna.
Pada awal 2020 lalu, Hamilton juga masih digosipkan dekat dengan supermodel asal Rusia, Viktoria Odintcova. Namun, sejak pertengahan tahun 2020, mendadak pergosipan kehidupan romantis pria berusia 35 tahun ini seperti berhenti total.
Beberapa tabloid spesialis gosip seperti The Sun dan Daily Mail memang masih menulis berita tentang kehidupan pribadinya. Namun, faktanya, Hamilton terlalu sibuk menyuarakan isu-isu sosial daripada berburu teman kencan.
ADVERTISEMENT
Pada bulan Juni dan Juli 2020 lalu, Hamilton memang sibuk menyuarakan hal-hak kulit hitam yang dianggapnya kurang diperhatikan di arena F1. Setelah itu, ia sempat berkomentar terhadap beberapa isu kontroversial, seperti protes terhadap adu banteng di Spanyol dan angkat bicara soal vaksinasi virus COVID-19.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white