Bola & Sports
·
17 Oktober 2020 17:34

Menurut Sebastian Vettel, Michael Schumacher Lebih Hebat daripada Lewis Hamilton

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Lewis Hamilton memang telah menyamai rekor Michael Schumacher. Namun, Sebastian Vettel tetap memilih Schumacher dalam debat tentang siapa pembalap Formula Satu (F1) terhebat sepanjang masa.
ADVERTISEMENT
Pada Oktober 2020, Hamilton akhirnya sejajar dengan rekor legenda Jerman, Schumacher.
Dengan keduanya memiliki rekor 91 kemenangan di berbagai balapan, tentu saja publik semakin tertarik untuk mendiskusikan siapa yang lebih baik.
Jika kita bertanya kepada Vettel, ia pasti mengatakan bahwa Schumacher tetaplah terbaik di balapan F1. "Saya pikir dia lebih baik dari siapa pun yang saya lihat sejauh ini."
Menurut Sebastian Vettel, Michael Schumacher Lebih Hebat daripada Lewis Hamilton (17382)
sumber: IG @sebastian.vettel__
Saya pikir dia memiliki bakat alami yang sangat sulit dijelaskan," kata juara dunia empat kali bersama tim Red Bull itu.
Meski demikian, Vettel juga mengakui tak selamanya Hamilton bisa dibandingkan dengan Schumacher mengingat masing-masing berrpestasi di periode waktu yang berbeda.
“Saya mengagumi Michael (Schumacher) sejak saya masih kecil, sedangkan Lewis (Hamilton) adalah pembalap yang berada di era yang sama dengan saya. Jadi situasinya berbeda,” sambung Vettel.
ADVERTISEMENT
Usia Vettel dan Hamilton memang hanya berbeda 2 tahun. Tentu saja keduanya sering beradu di kompetisi yang sama.
Meski demikian, Vettel tak menepis kehebatan rivalnya, "Mungkin 10-20 tahun mendatang, orang akan lebih kagum padanya (Hamilton).