Bola & Sports
·
8 Agustus 2020 20:44

Meski Tak Minum Alkohol, Lando Norris Populerkan Selebrasi Sampanye Gaya Baru

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Norris sama sekali tidak minum alkohol. Bagusnya, pembalap F1 muda ini membuat sebuah tren baru mengenai cara membuka botol sampanye.
ADVERTISEMENT
Mencipratkan sampanye dari botol lalu meminumnya memang merupakan tradisi tak tertulis di berbagai lomba balap, termasuk F1.
Namun, karena dirinya tidak minum alkohol, Norris beberapa kali hanya menyiramkan sampanye ke kepala dan wajahnya. Ini tentu saja mengundang tawa para fans, maupun sesama pembalap, komentator dan pekerja di F1 lainnya.
Lucunya, anak muda berusia 20 tahun ini sekarang memiliki cara tersendiri dalam membuka tutup botol sampanye. Caranya, ia mengocok botol terlebih dahulu, lalu menghentakkannya ke lantai. Sampanye akan menciprat dengan sendirinya.
Kelihaian Norris sampai juga ke ranah balap motor, yaitu MotoGP. Baru-baru ini, pembalap Italia, Celestino Vietti, ingin meniru cara tersebut. Namun, sayangnya Vietti melompat terlalu keras sehingga botol sampanye yang membentur lantai pecah.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Vietti harus mendapatkan 22 jahitan di tangannya yang terluka akibat tertusuk pecahan botol. Kegagalan selebrasi ini semakin menahbiskan Norris sebagai master dalam selebrasi sampanye, meskipun dirinya tak minum alkohol.
Meski Tak Minum Alkohol, Lando Norris Populerkan Selebrasi Sampanye Gaya Baru (13088)
"Saya bukan penggemar berat semua jenis alkohol atau sampanye atau apa pun itu. Jadi, saya tak minum setetes pun sampanye," kata Norris beberapa waktu lalu.
Tonton kegagalan Vietti meniru selebrasi Norris di sini:
Video