Bola & Sports11 Agustus 2020 16:39

Pelatnas PBSI Meriahkan HUT ke-75 RI dengan Bermain Sepak Bola

Konten kiriman user
Suasana di balik pintu gerbang asrama PBSI tak pernah sepi. Baru-baru ini, para penghuni meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dengan... bermain sepakbola!
ADVERTISEMENT
Lho, apa tidak salah tulis? Iya, ternyata meskipun para penghuni asrama PBSI adalah penggiat buu tangkis profesional, mereka tetap mengisi kemeriahan HUT RI ke-75 dengan sepak bola.
Pelatnas PBSI Meriahkan HUT ke-75 RI dengan Bermain Sepak Bola (719577)
sumber: instagram @badminton_ina
Ini terlihat dari beberapa unggahan akun resmi PBSI di Instagram, @badminton_ina:
"Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, para penghuni pelatnas mengadakan turnamen sepak bola gembira. Sebanyak 6 tim yg terdiri dari atlet, pelatih, masseur, fisio dan penyaji ikut berlaga. Hari ini 4 tim sudah bertanding. 1. Tim Rajawali. 2. Tim Ancora. 3. Tim MS. 4. Tim Kuda Hitam."
Beberapa pemain ganda putra seperti Mohammad Ahsan dan Muhammad Rian Ardianto tergabung di Tim Rajawali, sedangkan Anthony Ginting dan beberapa pemain tunggal putra (male single) memperkuat Tim MS.
ADVERTISEMENT
Di hari pertama, Tim Rajawali sukses menang atas Tim Ancora dengan skor 3-1. Ada yang kocak di video rekaman pertandingan tersebut. Penjaga gawang Tim Rajawali tak sengaja menyenggol gawang sehingga gawangtersebut runtuh ke belakang.
Adegan kocak ini pun tak luput dari perhatian warganet pecinta badminton. Akun @aylya_a berkomentar: "Humorku hanya sebatas gawang roboh."
Sedangkan warganet lain menertawakan wasit di pertandingan tersebut yang bertugas hanya dengan mengenakan sepasang sendal jepit.
Semoga kemeriahan sepak bola gembira ini membuat para jagoan kita di pelatnas selalu solid!
Tonton rekaman video kocak sepak bola gembira PBSI di sini:
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white