Bola & Sports
·
20 Oktober 2020 20:03

Pisah dari Nikki Bella, John Cena Gelar Resepsi Pernikahan Kecil-kecilan

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Meski baru kenal setahun, John Cena ternyata tak ragu meminang Shay Shariatzadeh sebagai istrinya. Pernikahan mereka digelar terbatas dan hanya dihadiri keluarga dan rekan-rekan terdekat.
ADVERTISEMENT
Pernikahan kedua Cena ini terjadi pada 12 Oktober lalu di Tampa, Florida. Kesederhanaan acara resepsi ini mengikuti cara acara tunangan pada awal tahun lalu yang juga dilangsungkan dengan sangat sederhana.
Cena dan Shariatzadeh kenalan untuk pertama kali di lokasi syuting film yang dibintangi Cena, Playing With Fire, pada tahun 2019 lalu. Wanita ini awalnya dikira menjadi pelarian Cena yang baru putus dari rekannya sesama pegulat profesional, Nikki Bella.
Pisah dari Nikki Bella, John Cena Gelar Resepsi Pernikahan Kecil-kecilan (553256)
Instagram @wwejohn_cena_rock
Sebelumnya, perpisahan Cena dan Bella setelah menjalani hubungan selama enam tahun juga membuat para fans WWE patah hati. Desas-desus menyebutkan Bella meninggalkan Cena karena dia tidak ingin punya anak.
Namun, Bella mengungkapkan baru-baru ini bahwa ia membatalkan pernikahan dengan Cena yang seharusnya berlangsung pada 5 Mei 2019 di Meksiko karena alasan lain. Pegulat wanita papan atas ini enggan mengorbankan karier demi keihdupan berumah tangga.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white