Bola & Sports
·
21 Oktober 2020 16:48

Plot Film Space Jam 2 Bocor: Bugs Bunny Selamatkan Anak LeBron James

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Setelah menjuarai NBA dengan LA Lakers, LeBron James ditunggu agenda selanjutnya: promosi film 'Space Jam 2'. Namun, perkembangan terbaru seputar film yang sangat dinanti-nantikan para fans film maupun basket ini sedikit mengecewakan.
ADVERTISEMENT
Namun, pengamat film Ben Mekler baru-baru ini menggunakan Twitter-nya untuk menyebarkan plot 'Space Jam 2'.
Seperti info yang sudah menyebar di berbagai media sosial, plotnya berkisar pada LeBron James dan putranya yang terperangkap di dunia kartun.
James, yang memerankan dirinya sendiri, harus mengumpulkan para karakter Looney Tunes untuk membantunya menyelamatkan putranya. Perpaduan film animasi/kartun dan live action ini mengikuti film 'Space Jam' pertama yang mempertemukan Michael Jordan dan beberapa karakter Looney Tunes terkenal, seperti Bugs Bunny dan Daffy Duck.
"Dengan bantuan Bugs Bunny, LeBron harus menavigasi melalui dunia yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya," tulis Mekler.
Alih-alih makin tak sabar, para fans malah sedikit kecewa karena menganggap sudah tak seru lagi jika plot film tersebut bocor. Apalagi jika sengaja dibocorkan.
Plot Film Space Jam 2 Bocor: Bugs Bunny Selamatkan Anak LeBron James (559633)
sumber: IG LeBron James
Fans dengan akun @DrewMcWeeny berkata, "I hope people think this is a bit. That script is so f**** weird. (semoga ini lelucon saja, skrip ini aneh sekali)."
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurut Anda?
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white