Bola & Sports19 Mei 2020 20:56

Pujian Para Bintang NBA Masa Kini untuk ‘The Last Dance’

Konten kiriman user
Kesepuluh episode seri dokumenter yang digemari para penggemar basket, 'The Last Dance', akhirnya sudah dirilis. Dunia basket pun mengekspresikan kepuasan mereka terhadap sajian nostalgia kehebatan Michael Jordan dan tim Chicago Bulls-nya pada dekade 1990-an itu.
ADVERTISEMENT
Pujian Para Bintang NBA Masa Kini untuk ‘The Last Dance’ (18831)
Bukan hanya para penonton biasa, para pebasket NBA yang masih aktif juga tak ketinggalan mengekspresikan kekaguman mereka terhadap 'The Last Dance'. Ini terlihat dari berbagai cuitan mereka di Twitter maupun komentar di Instagram. Berikut ini beberapa di antaranya.
Andalan Bulls saat ini, Zach LaVine, memulai reaksi viral terhadap 'The Last Dance' pasca pemutaran episode pertama pada April 2020 lalu. Ia mengutarakan niatnya untuk menonton semua episode, yaitu 10 episode sekaligus selama lima minggu ke depan. Ungkapan ini diamini oleh andalan Brooklyn Nets, DeAndre Jordan.
Tristan Thompson juga tak ingin ketinggalan. Di salah satu cuitannya, andalan Cleveland Cavaliers ini mengomentari adegan yang memuat legenda Bulls lain, Scottie Pippen.
ADVERTISEMENT
Andalan Philadelphia 76ers, Tobias Harris, bahkan menyatakan bahwa 'The Last Dance' adalah cara terbaik untuk menghabiskan dua jam waktu luangnya.
Mungkin yang paling menyita perhatian adalah pengakuan dari nama besar NBA lain. Setelah pemutaran episode 10, LeBron James langsung ambil bagian di salah satu podcast berjudul 'Uninterrupted'. Di acara tersebut, andalan Los Angeles Lakers yang sering disebut-sebut pebasket NBA terbaik di dekade 2010-an ini mengupas habis karir Jordan.
Tonton potongan podcast-nya di sini:
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white