Bola & Sports
·
16 Oktober 2020 19:33

Saking Hebohnya Perayaan Juara LA Lakers, Quinn Cook Sampai Ketinggalan Bus

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Los Angeles Lakers akhirnya sukses meraih gelar juara NBA setelah terakhir kali meraih gelar bergengsi itu pada tahun 2010. Saking hebohnya perayaan juara mereka, seorang pemain ketinggalan bus dan harus pulang sendiri.
ADVERTISEMENT
Pemain itu adalah Quinn Cook. Situasi lucu ini baru disadari para pemain Lakers lain setelah pemain malang ini meninggalkan komentar di sesi Instagram Live pemain Lakers lain, JR Smith.
Smith yang menyadari bahwa Cook tak ada di antara mereka, lalu bertanya kepada teman-temannya apakah mereka perlu menjemput Cook. Namun, bus sudah telanjur jalan dan akhirnya Cook harus pulang sendiri.
Meski demikian, Cook sama sekali tak marah dan menganggap kejadian lucu sebagai kenangan yang menyenangkan di malam perayaan gelar juara NBA.
Cook memang adalah salah satu dari sedikit pemain Lakers yang bisa dibilang sering terlupakan di musim 2020 ini. Dia sangat jarang bermain.
Dia tampil hanya dalam lima pertandingan playoff NBA. Cook juga hanya menghabiskan satu menit 23 detik di Final NBA melawan Miami Heat.
Saking Hebohnya Perayaan Juara LA Lakers, Quinn Cook Sampai Ketinggalan Bus (8318)
sumber: IG Cook
Meski demikian, bagaimana pun juga status Cook tetaplah pebasket juara NBA.
ADVERTISEMENT
Tonton video lucu Smith menyadari Cook ketinggalan bus di sini:
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white