Bola & Sports
·
21 September 2020 18:44

Viral Video Rafael Nadal Lihai Juggling Bola Tenis dengan Kaki

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Rafael Nadal lagi-lagi menunjukkan kepada para penggemarnya bahwa talenta sepak bola mengalir di dalam darahnya. Petenis nomor dua dunia itu baru saja menunjukkan aksi yang dijamin akan membuat bangga sobat sekaligus rekan senegaranya, Sergio Ramos.
ADVERTISEMENT
Di sesi pemanasan pertandingan perempat final Italia Terbuka melawan petenis Argentina, Diego Schwartzman, petenis Spanyol ini menunjukkan kemampuan juggling-nya.
Lebih hebat lagi, karena aksi juggling yang biasanya dilakukan dengan bola sepak, sanggup dipertunjukkan Nadal menggunakan bola tenis.
Pria berusia 34 tahun ini bahkan secara impresif berhasil melentingkan bola ke bahu dan kepalanya. Video ini menyebar di berbagai media sosial dan langsung membuat warganet heboh.
Seorang penggemar berpendapat: "Dia (Nadal) sangat berbakat sehingga dia bisa melakukan semuanya."
Penggemar lain berkata: "Kontrol bola yang brilian. Sayangnya, jika ia menendangnya ke tenggorokan wasit ia akan segera didiskualifikasi!"
Komentar ini tentu saja menyindir kasus Novak Djokovic yang didiskualifikasi dari AS Terbuka akibat melakukan hal tersebut.
Viral Video Rafael Nadal Lihai Juggling Bola Tenis dengan Kaki (219899)
sumber: IG Rafael Nadal
Penggemar lain menambahkan: "Jika saja Nadal mengejar karier sepak bola daripada tenis, (Roger) Federer bisa tenang karena ia tak punya pesaing."
ADVERTISEMENT
Nadal memang tak asing dengan olahraga sepak bola. Ia pernah menjadi pesepak bola usia muda sebelum memutuskan untuk fokus di dunia tenis. Pamannya, Miguel Angel Nadal, adalah mantan bek Barcelona dan tim nasional Spanyol di era 90-an.
Tonton video Nadal men-juggle bola di sini:
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white