Bola & Sports15 September 2020 15:53

Andrea Pirlo Terpilih Menjadi Pelatih Paling Seksi di Liga Italia Serie A

Konten kiriman user
Andrea Pirlo Terpilih Menjadi Pelatih Paling Seksi di Liga Italia Serie A (811942)
sumber foto; instagram
Belum apa-apa, Andra Pirlo sudah berhasil mengalahkan semua pelatih di Liga Italia Serie A.
ADVERTISEMENT
Tapi tunggu dulu, kemenangan Andrea Pirlo bukan perkara strategi atau pertandingan di atas Lapangan, kok. Mantan pemain AC Milan dan Inter Milan ini mengalahakan 19 pelatih lainnya di Serie A Liga Italia dalam kategori pelatih paling seksi dalam sebuah poling, demikian dikutip dari Football Italia.
Poling itu diselenggarakan oleh situs kencan di Italia yang bernama Joyclub. Dengan sikap dingin yang kerapkali ditunjukkan serta jenggot yang menambah kesan misteriusnya, ia berhasil mengumpulkan 23 persen dari total perolehan suara. Mengalahkan pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco di urutan kedua dengan 15 persen, dan Filippo Inzaghi yang berada di posisi ketiga.
Seterusnya, Gennaro Gattuso di posisi keempat dengan 10,17 persen, Paulo Fonseca yang membesut AS Roma dengan 7,2 persen di urutan kelima, Antonio Conte berada di posisi ke keenam dengan 6,36 persen, Roberto de Zerbi dari Sassuolo di nomor tujuh dengan 5,93 persen. Dan Stefano Pioli berada di posisi kedelapan.
ADVERTISEMENT
Andrea Pirlo sendiri akan menjalani debutnya sebagai pelatih di tim utama Juventus. Ia ditunjuk oleh Andrea Agnelli untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang dipecat pasca Nyonya tua takluk dari Lyon di 16 besar Liga Champions.
Sebagai seorang pelatih debutan, tentu saja ada pihak yang meragukan kapabilitas seorang Andrea Pirlo, apalagi ia tak memiliki pengalaman melatih klub sebelumnya. Tapi untuk urusan pelatih paling seksi, sangat sulit bagi kita untuk tak setuju.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white