Bola & Sports
·
22 November 2020 17:21

Bukan Natalia Barulich, Saat Ini Neymar Dekat dengan Pop Star Asal Brasil

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Bukan Natalia Barulich, Saat Ini Neymar Dekat dengan Pop Star Asal Brasil (48766)
sumber foto: instagram
Kisah asmara Neymar selalu menarik untuk diikuti. Jika sebelumnya bintang Paris Saint-Germain ini santer diberitakan menjalin hubungan dengan Natalia Barulich, seorang model berdarah Kuba dan Kroasia, kini Neymar ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Gabriel Batista atau biasa dipanggil Gabily, seorang pop star asal Brasil.
ADVERTISEMENT
Memang beberapa waktu lalu, Natalia Barulich kepada Infobae menjelaskan bahwa hubungannya dengan pemuda 28 tahun itu tak lebih dari sekadar teman. Pernyataan itu sekaligus mematahkan kabar Neymar yang menjadi orang ketiga dan penyebab keretakan Natalia dengan pacar sebelumnya, Maluma.
Kini Neymar memasuki kehidupan barunya, kehidupan Gabily. Neymar dilaporkan melakukan pendekatan selama delapan bulan terakhir. Pemain Brasil itu mulanya menghubungi Gabily via direct message (DM) di Instagram selama masa lockdown karena COVID-19.
Sejak itu keduanya dikatakan telah bertemu dan menginap di sebuah hotel di Paris sebelum bersama teman-teman mereka tinggal di rumah Neymar di ibu kota Prancis. Sinyal lain hubungan keduanya adalah ketika penyerang Timnas-Brasil itu sempat mengunggah video kebersamaan mereka di Instagram pada Juli lalu.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan dari Extra kedua orang ini sedang dalam status open relationship. Artinya, mereka tak memiliki komitmen untuk saling setia satu sama lain.
Lebih jauh lagi tentang Gabily, selain dikenal sebagai penyanyi yang cukup terkenal dengan kontrak bersama label Universal Music di Brasil, ia juga cukup populer dengan memiliki lebih dari 500.000 pengikut di Instagram.
Ia merilis album debutnya tahun ini dan menikmati kesuksesan dengan dua lagunya yang berjudul 'Voce Gosta Assim' dan 'Cansei de Ser Fiel'.
Selain diketahui sempat menjalin hubungan dengan Natalia Barulich dan Gabily, Neymar juga pernah merajut kisah dengan Elisabeth Martinez, Daniela Carvalho, Bruna Marquezine dan Carolina Dantes yang diklaim sebagai ibu dari anak semata wayang Neymar, David Lucca.
ADVERTISEMENT