kumparan
Entertainment6 April 2020 20:58

#dirumahaja, 5 Pesepak Bola Ini Memilih untuk Mencukur Rambutnya hingga Botak

Konten kiriman user
WhatsApp Image 2020-04-06 at 20.49.01.jpeg
Sumber foto: instagram Eden Hazard
Sudah hampir satu bulan para pemain sepak bola melewati masa karantina di rumah dalam upaya mereka mencegah penyebaran COVID-19.
ADVERTISEMENT
Untuk mengisi kegiatan sehari-hari mereka, ada pesepak bola yang memilih meramaikan challenge, ada juga yang berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh atau sekadar santuy dengan berkumpul bersama keluarga.
Namun, mungkin karena saking bosannya tinggal di rumah atau memang mumpung tidak ada pertandingan, beberapa pemain memilih mengubah penampilan mereka dengan mencukur habis rambut kepala mereka.
Siapa saja mereka?
  1. Anthony Martial
"Mirip dengan Thierry Henry, ya?" ujar seorang penggemar saat melihat penyerang Manchester United tersebut mencukur habis rambutnya. Selama ini gaya rambut Martial memang jarang berubah saat tampil di lapangan. Sehingga tak mengherankan banyak penggemar yang terkejut saat pesepak bola yang dikenal karena ekspresinya yang dingin ini mencukur habis rambutnya.
  1. Paul Pogba
Tidak seperti Anthony Martial, rekan setimnya di Manchester United, Paul Pogba diketahui kerap kali mengutak-atik model rambutnya. Namun para penggemarnya tidak habis pikir ia akan mencukur botak rambutnya.
ADVERTISEMENT
Ya, mantan pemain Juventus tersebut mencukur gundul rambutnya di masa karantina ini. Penampilannya dengan rambut gundulnya itu sempat ia pamerkan melalui fitur story di Instagram pribadinya. Selain itu ia juga mengunggah video kebersamaannya dengan keluarga kecilnya.
  1. Eden Hazard
Keputusan Eden Hazaed menggunduli rambutnya juga mengejutkan bagi penggemarnya. Selama ini Hazard memang tidak pernah neko-neko untuk urusan gaya rambut. Cepak pendek, begitu ciri pemain yang kini memperkuat Real Madrid tersebut.
  1. David Beckham
Kalau yang satu ini sih, mau dimodel seperti apa pun rambutnya tetap akan kelihatan tampan dan cocok. Alasan Beckham menggunduli rambutnya karena bosan selama tinggal di rumah, alih-alih karena ingin bergaya dan membuat tren sebagaimana biasanya.
  1. Hector Bellerin
ADVERTISEMENT
Atau jangan-jangan gaya botak memang jadi gaya yang paling pas di masa pandemi seperti saat ini? Bahkan pemain yang dikenal stylist dan fashionable macam Hector Bellerin pun ikut-ikutan mencukur rambut gondrongnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan