Bola & Sports
·
13 Juli 2020 19:25

Erling Haaland Terlibat Cekcok di Klub Malam, Bapaknya Malah Meledeknya

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Erling Haaland Terlibat Cekcok di Klub Malam, Bapaknya Malah Meledeknya (9711)
sumber foto; instagram
Erling Braut Haaland musim ini mencuri perhatian dengan performa apiknya bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund. Haaland menjadi striker yang luar biasa musim ini dengan mencetak 40 gol dari 44 penampilan dalam semua ajang.
ADVERTISEMENT
Namun baru-baru ini pemain asal Norwegia tersebut kembali mencuri perhatian, walaupun kali ini tidak berasal dari performanya di dalam lapangan, melainkan dari tindak-tanduknya di luar lapangan. Sebuah video saat bintang Borussia Dortmund sedang beradu argumen dengan petugas keamanan sebuah klub malam beredar di Twitter.
Beberapa netizen mengungkapkan bahwa pertikaian tersebut terjadi karena Haaland menyalakan party popper--petasan silinder yang selongsongnya atau di dalamnya berisikan kertas-kertas kecil yang akan menyembur ketika ditembakkan.
Bapak Erling, Alf-Inge Haaland, mengomentari kejadian yang menimpa putranya tersebut. Namun bukannya berempati, mantan pemain yang pensiun karena tekel Roy Keane tersebut justru meledek putranya.
"Ayo @ErlingHaaland balik bekerja. Kehidupan malam di kota tidak cocok untukmu," ejek Alf-Inge Haaland yang tampak mengenakan jaket Dortmund, dia seolah mengajak anaknya untuk memotong batang pohon.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Haaland memang sedang berada di kampung halamannya di Norwegia untuk berlibur menyusul usainya kompetisi Bundesliga Jerman.