Bola & Sports
·
24 Oktober 2020 18:26

Fans Aston Villa Dinilai Ogah Tukar Jack Grealish dengan Neymar

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Fans Aston Villa Dinilai Ogah Tukar Jack Grealish dengan Neymar (36694)
sumber foto: instagram
Membandingkan Neymar dan Jack Grealish? Yang benar saja. Tentu saja nama Neymar lebih besar jika dibandingkan dengan nama Jack Grealish baik secara popularitas dan prestasi.
ADVERTISEMENT
Namun seorang fans West Ham yang juga presenter Talksport menilai jika fans Aston Villa ogah jika harus menukar Jack Grealish dengan Neymar. Bukannya tanpa alasan, ia melihat dan menilai ketidakberdayaan Neymar saat PSG harus kalah dari Manchester United di Liga Champions tengah pekan lalu.
"Saya melakukan banyak pertunjukan dengan Jason Cundy yang sering mengejek Neymar, dan saya selalu berpikir dia bersikap agak kasar, " kata Goldstein dalam acaranya.
"Tapi, dalam pertandingan besar dan kesempatan untuk membuktikan dirinya saat melawan Man United, dia tidak berguna."
"Sama sekali tidak berguna!"
"Saya membela Neymar karena saya tahu ada sesuatu, tapi saya masih menunggu untuk melihat dia mengubah laga dan melakukan sesuatu," lanjutnya lagi.
ADVERTISEMENT
Ia menganggap Neymar tak berguna bahkan meyakini bahwa klub besar di Liga Inggris tidak akan ada yang mau menukar pemain mereka dengan Neymar.
"Akankah Liverpool menukar Sadio Mane dengan Neymar? Tidak!"
"Apakah Man City Raheem Sterling untuknya? Tidak, itu tidak akan terjadi."
"Apakah Arsenal lebih memilih Pierre-Emerick Aubameyang atau Neymar?"
"Saya beritahu Anda sekarang, penggemar Spurs lebih suka mempertahankan Son Heung-min dari pada menukarnya dengan Neymar."
"Manchester United lebih suka mempertahankan Marcus Rashford; untuk apa yang dia tawarkan kepada tim selama 90 menit setiap pertandingan, saya akan memiliki Rashford atas Neymar."
"Dan bagi penggemar Chelsea? Mereka mungkin lebih suka mempertahankan Christian Pulisic."
"Dan saya akan mengatakan ini juga: Saya jamin, setiap penggemar Aston Villa lebih suka Jack Grealish daripada Neymar di posisi sayap."
ADVERTISEMENT
"Dan aku akan memberitahumu alasannya, karena Aston Villa akan mendapatkan segalanya dari Jack Grealish. Jika kamu tertinggal 2-0 dan Neymar ada di pihakmu, dia menghilang."
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white