Bola & Sports
·
14 Januari 2021 20:34

Fans Liverpool Terbelah Terkait Pemasangan Spanduk Marcus Rashford di Anfield

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Fans Liverpool Terbelah Terkait Pemasangan Spanduk Marcus Rashford di Anfield (424538)
Sumber foto: Instagram
Suporter Liverpool berbeda pendapat tentang apakah sebaiknya spanduk tentang kampanye Marcus Rashford dibentangkan di Anfield saat pertandingan Liverpool melawan Manchester United pada hari Minggu (17/01/2021)
ADVERTISEMENT
Spanduk tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap kampanye penyerang Manchester United tersebut dalam upayanya menyediakan makanan bagi anak-anak yang rentan selama masa sulit karena COVID-19
Seperti diketahui, suporter yang mencintai sepak bola, tidak peduli klub apa yang mereka dukung, secara umum mendukung upaya pemain berusia 23 tahun tersebut. Yang teranyar, pada hari Rabu lalu, Rashford berbicara dengan perdana menteri Inggris, Boris Johnson dan menyampaikan keprihatinannya dengan kualitas makanan yang buruk.
Untuk itu, sebagian fan Liverpool berencana memasang spanduk penghormatan kepada Rashford yang konsisten berjuang menekan pemerintah Inggris untuk menyediakan makanan bagi anak-anak miskin
"Apakah ada kelompok dari penggemar Liverpool yang mengatur agar spanduk dipasang di Anfiled akhir pekan ini untuk Marcus Rashford?" tanya seorang penggemar LFC di Twitter.
ADVERTISEMENT
"Kelaparan tidak memiliki warna. Terima kasih, Marcus."
Namun tetap saja ide memasang spanduk penghormatan kepada pemain rival di kandang sendiri memicu reaksi beragam di antara para penggemar Liverpool.
"Itu adalah hal hebat, tetapi memasang spanduk pemain United di Kop adalah hari saya berhenti menonton sepak bola," jawab seorang penggemar Liverpool.
"Sangat mendukung aksi yang dilakukan Marcus Rashford dan apa yang dia lakukan di luar lapangan dan saya mendukung penuh. Tapi tidak, Anfield adalah kuil kami dan saya tidak akan pernah mendukung spanduk di Anfield untuk pemain dari rival terbesar kami," jawab penggemar yang lain.
Di luar itu, pertandingan yang mempertemukan The Reds Devils dan The Kop memang menarik untuk disaksikan. Kedua tim bersaing ketat memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris. Man United untuk sementara duduk di puncak klasemen setelah menang 1-0 atas Burnley pada Selasa. Setan merah unggul tiga poin unggul dari Liverpool.
ADVERTISEMENT