kumparan
Bola & Sports22 Mei 2020 20:58

Kisah Asmara Beckham dan Victoria yang Bermula Dari Ruang Tunggu Old Trafford

Konten kiriman user
WhatsApp Image 2020-05-22 at 20.26.31.jpeg
Sumber foto: instagram David Beckham
David Beckham dan Victoria menjadi salah satu pasangan populer di dunia. Selama 20 tahun pernikahan mereka jarang sekali berita miring mengenai hubungan mereka.
ADVERTISEMENT
Namun tak banyak yang mengetahui bagaimana kisah pasangan fenomenal ini bermula.
Seorang mantan kepala petugas keamanan yang bertugas di Old Trafford membeberkan awal mula perkenangan Becks dengan salah satu personel Spices Girls tersebut kepada the Keys and Gray Show di beIN Sport.
Petugas yang diketahui bernama Ned Kelly bercerita bahwa perkenalan keduanya dimulai setelah pertandingan kontra Manchester United melawan Liverpool pada tahun 1997. Ia juga menambahkan bahwa pada awalnya Ryan Giggs-lah akan dikenalkan kepada Victoria, alih-alih David Beckham.
"Kami baru saja bermain melawan Liverpool dan kami mengalahkan mereka 2-0 atau 3-1, ya segitulah, saya ingat Scholesy mencetak gol kaki kiri yang hebat."
"Dia (Victoria) ada di sana dengan Sporty Spice (nama panggung dari Melanie Chisholm: rekan Victoria di Spice Girls), Posh, dan saya mendapat telepon dari Martin Edwards. 'Neddy, datang ke ruang direktur dan ajak Posh Spice dan Sporty, mereka ingin pergi ke ruang pemain," ujarnya mengisahkan.
ADVERTISEMENT
"Jadi saya pergi ke sana dengan mengajak mereka. Pada saat itu, hot dog di tangan Ryan Giggs, namun sayang Giggs sedang di sudut dengan Dani Behr, presenter.
"Pada dasarnya, secara tidak sengaja, apa yang saya lakukan adalah saya memperkenalkannya (Victoria), ke Beckham, dan begitulah awal mulanya. Benar-benar tidak disengaja."
"Giggsy sibuk, tapi kurasa Giggsy adalah orang yang dia incar jika saya boleh jujur! Dia ada di sana di sudut bersama Dani Behr, lalu saya berkata, 'oh David, blah, blah, blah' dan mereka pergi dan sayapun meninggalkan mereka. "
Tidak jauh berbeda dengan cerita di atas, David Beckham pada awal tahun ini juga pernah bercerita mengenai pertemuan pertamanya dengan Victoria. Ia mengakui sangat mengidolakan grub Spice Girls khususnya kepada Victoria yang memiliki nama beken Posh Spice.
ADVERTISEMENT
"Kami mengenal mereka (Spice Girls), jelas, karena mereka cukup terkenal pada saat itu," David di The Tonight Show.
"Dan saya baru saja membuktikan diri di tim Manchester United saat itu. Tapi kami semua memiliki Spice Girl favorit kami. ”
"Dia (Victoria) jelas favorit saya, mungkin agak canggung jika (dia) tidak."
"Dia minum beberapa minuman, jadi aku memutuskan mengapa tidak, aku akan mencoba dan mendapatkan nomor teleponnya," kenanng Beckham.
“Kami berbicara sekitar satu jam di ruang tunggu para pemain. Dia benar-benar naik kereta hari itu sehingga dia menuliskan nomornya di tiket kereta, yang masih saya miliki,”ujarnya menambahkan.
Sejak saat itu diketahui Victoria dan Beckham mulai dekat hingga akhirnya resmi menikah pada 4 Juli 1999. Sampai saat ini, pernikahan mereka dikarunia empat anak bernama Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Seven.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan