Bola & Sports
·
13 Januari 2021 10:49

Mesut Oezil Sindir Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Kirim Balasan Menohok

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Mesut Oezil Sindir Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Kirim Balasan Menohok (413487)
Sumber foto: Instagram
Jose Mourinho membalas celetukan Mesut Ozil setelah bintang Arsenal itu mengatakan bahwa ia lebih memilih pensiun ketimbang bergabung dengan Tottenham.
ADVERTISEMENT
Pada hari Senin (11/01/2021), di akun twitternya Ozil mengadakkan sesi tanya jawab, di mana ia akan menjawab sejumlah pertanyaan penggemar termasuk pertanyaan peluangnya bergabung dengan rival sekota Arsenal di London Utara, Tottenham Hotspurs.
Salah seorang akun twitter bernama @jimmi_chilides dan sepertinya pendukung Arsenal mengajukan pertanyaan, "Sekarang kontrak Anda hampir berakhir dengan Arsenal, jika Anda hanya memiliki satu tawaran kontrak dan itu dari Tottenham, apakah Anda lebih suka pensiun atau bergabung dengan Tottenham?"
Bintang Jerman itu seketika menjawab,"Pertanyaan mudah. ​​Pensiun!"
Dan pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho menanggapi ucapan Mesut Oezil saat seorang wartawan meminta pendapatnya tentang ucapan Mesut Oezil saat konferensi pers jelang laga Tottenham Hotspurs melawan Fulham.
"Bagaimana pendapat Anda mengetahui bahwa Mesut Oezil memilih untuk pensiun ketimbang bermain untuk Arsenal?"
ADVERTISEMENT
Dan dengan gaya khasnya, Mourinho pun membalas ucapan Oezil dengan balasan menohok.
"Siapa bilang kami tertarik untuk merekrutnya?"
Untuk diketahui, Mesut Oezil sendiri sebetulnya pernah bekerjasama dengan Jose Mourinho di Real Madrid selama tiga musim yakni pada periode 2010-2013. Keduanya menjadi bagian penting bagi Real Madrid meraih satu trofi La Liga, Copa del Rey dan Super Copa Spanyol.
Masa depan Oezil sendiri sampai saat ini belum jelas, sejak dibekukan dari skuat Arsenal, spekulasi transfer Mesut Oezil memang ramai dibicarakan. Santer kabar ia akan bergabung ke Fenerbahce dan D.C United.
Dan memang pemain berusia 32 tahun itu, di kesempatan yang sama juga sempat menjawab pertanyaan dari pengguna di twitter tentang keinginannya untuk bermain di Turki atau Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
"Saya pasti akan melakukannya. Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan AS. Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce," jawab Oezil.