kumparan
Bola & Sports7 Februari 2020 16:36

Selain Jago Menjaga Gawang Liverpool, Alisson Juga Piawai Membaptis

Konten kiriman user
WhatsApp Image 2020-02-07 at 16.33.14.jpeg
Alisson tampak berdoa setelah membaptis Firmino. Dok Instagram Roberto Firmino @roberto_firmino
Sepanjang tahun ini, penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, sudah membaptis dua orang sahabatnya. Jumlah tersebut bahkan lebih banyak daripada jumlah gol yang masuk ke gawangnya sepanjang tahun 2020.
ADVERTISEMENT
Kemampuan Alisson dalam menjaga gawang Liverpool memang tak perlu di ragukan lagi. Begitu juga kesetiaan dan panggilan hidupnya untuk agamanya.
Bintang Liverpool ini baru saja melakukan pembaptisan kepada Monique Salum, istri dari gelandang Manchester United, Fred. Upacara pembaptisan Monique menyusul Roberto Firmino rekan satu tim Alisson di Liverpool yang sudah dibaptis seminggu lalu oleh Alisson.
Alisson yang mengenakan pakaian bernuansa hitam dengan penuh penghayatan memimpin upacara pembaptisan dengan dibantu oleh istrinya, Natalia. Prosesi sakral tersebut mengambil lokasi di kolam renang rumah mereka.
Momen sakral nan haru tersebut dibagikan Monique melalui posting-an di Instagramnya. Dalam video yang diunggah beberapa hari lalu itu ketiganya tampak terharu hingga hampir menangis saat upacara penginjilan berlangsung.
ADVERTISEMENT
Kiper Alisson dan istrinya dengan penuh kasih sayang dan dengan senang hati membantu Monique menceburkan diri ke dalam air. Upacara tersebut terasa semakin menggetarkan hati dengan iringan lagu religi.
Sebelumnya Alisson juga tak kuasa menahan tangisnya ketika melakukan pembaptisan kepada rekan setim dan senegaranya, Firmino.
Sepanjang tahun ini, Alisson baru kebobolan satu kali lewat sundulan Raul Jimenez saat Liverpool sukses membungkam Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pekan 24 Liga Primer Inggris di Stadion Molineux, Jumat (24/1).
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan