kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 17:53

Tampil Memukau di Festival Sanremo, Georgina Buat Ronaldo Takjub

Georgina_Rodriguez_logo.jpg
Sumber foto: List Wiki
Tak ada henti-hentinya Georgina Rodriguez membuat takjub Cristiano Ronaldo. Terbaru, wanita kelahiran 27 Januari 1996 ini tampil memukau di festival Sanremo (Sanremo Music Festival), sebuah festival tradisional Italia yang berlangsung di Kota Sanremo, barat laut Italia.
ADVERTISEMENT
Pada festival ini perempuan asal negeri Matador ini bertindak sebagai pembawa acara bersama rekannya, Amadeus. Namun di samping itu, yang mengejutkan, Georgina juga unjuk kebolehan dalam menari tango. Dengan balutan busana minim hitam, ia tampil memukau bersama para penari pria.
Cristiano dan putranya yang duduk di barisan depan tampak takjub dan menikmati setiap hentakan tarian kekasihnya. Di ujung performanya, Georgina mendapat seikat bunga dari pembawa acara. Dia kemudian menghampiri Ronaldo dan mencium pemain Juventus itu.
Sebelumnya, pada 5 februari lalu, di hari ulang tahun Cristiano Ronaldo yang ke-35, wanita bertubuh seksi ini membuat kejutan dengan menghadiahkan kekasihnya tersebut dengan mobil mewah Mercedes AMG G63 seharga 600 ribu poundsterling.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan