• 0

USER STORY

Menyambangi Kekasih yang Ingin Sendiri

Menyambangi Kekasih yang Ingin Sendiri


Sudah tiga bulan lamanya aku menjalani hubungan yang rumit, rasa resah dan gelisah selalu menghantui detik-detik di mana aku bernafas. Penasaran, curiga, dan waswas selalu mengiringi hari-hariku.
Ya, setelah lulus kuliah, terpaksa aku harus terpaut jarak dengan sang pujaan hati. Karena mau bagaimana lagi, tempat kita seperti the jack dan viking. Saling berjauhan dan bersebrangan, dipisahkan oleh gunung dan tol cipularang.
Namun, nyatanya semua itu tak menjadi hambatan. Meski beberapa saat aku harus menerima kenyataan bahwa dia ingin sendiri karena ada pria ''tampan'' yang lebih “kece” dariku (katanya). Hal tersebut tak menjadi soal.
Demi menunjukkan rasa kesungguhanku padanya, Bandung-Jakarta pun aku tempuh dengan memakan waktu 4 jam perjalanan di setiap minggunya.
Tiket.com rasanya sudah menjadi penyelamat hubunganku dengannya. Bagaimana tidak, beberapa kali aku mendapatkan promo tiket kereta melalui aplikasi tiket.com
Gaji 500 ribu sebulan sebagai guru honorer, mana cukup untuk menyambangi kekasih di Ibu Kota. Maka, dengan menggunakan tiket.com aku sudah diberikan keringanan dalam menopang kisah percintaanku ini.
Pikirku, aplikasi tiket.com bukan sekadar diperuntukkan bagi mereka yang gemar travelling. Tapi juga bagi mereka yang ingin memperjuangkan cinta karena terpaut jarak dan waktu.
Dan yang harus kalian tau, bukan hanya tiket kereta yang sering ada promosi, tapi juga tiket pesawat, sewa mobil, dan tiket konser sekalipun ada di aplikasi ini. Ibarat kata “Satu manusia, 10 kegunaan,” begitulah kira-kira gambaran kelebihan dari aplikasi tiket.com

tiketkemanapunTiket.com

500

Baca Lainnya