Pencarian populer

Resmi, Kick-off Liga 1 pada 15 April 2017

Logo PSSI (Foto: Sigid Kurniawan/Antara)

Resmi, Liga 1 akan menggelar kick-off pada 15 April mendatang. Kepastian itu diungkapkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) setelah menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan klub peserta Liga 1 di Markas Komando Pusat Angkatan Darat (Makostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017). 

"Hari ini kami telah menetapkan bahwa kick-off Liga 1 akan diselenggarakan pada 15 April mendatang, lengkap 18 klub dan sudah disepakati dalam rapat ini," ujar Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi sesuai menggelar rapat.

Edy mengatakan dalam penyelenggaraan kick-off Liga 1, masing-masing klub peserta kompetisi akan mendapatkan subsidi sebesar Rp 7,5 miliar untuk menjalankan kompetisi selama satu musim yang diperoleh dari PT Liga Indonesia Baru.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (Foto: Alan Kusuma/kumparan)

Tak hanya itu, setelah penyelenggaraan Liga 1, juga akan dilaksanakan kick-off Liga 2 pada 23 April mendatang. Akan tetapi, sebelum dimulai, PSSI terlebih dahulu akan menggelar pertemuan dengan klub-klub peserta pada 23 Maret mendatang guna membahas hal teknis lainnya. 

Selain penetapan waktu kick-off, dalam rapat itu juga disepakati terkait pimpinan operator PT Liga Indonesia Baru. PSSI secara resmi menunjuk Glenn T. Sugita sebagai Komisaris Utama dan Berlinton Siahaan sebagai Direktur Utama.

"Sederhana saja, mereka sudah profesional di bidangnya dan saya berharap para pemimpin yang telah ditunjuk bisa membuat kompetisi lebih baik lagi dari kompetisi sebelum-sebelumnya," ucapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23