kumparan
KONTEN PENGGUNA
12 Oktober 2017 14:57

Park Eun Bin Beberkan Nasib Song Ji Won di Age of Youth 2

Drama Age of Youth Season 2 telah berakhir pekan lalu (08/10/17). Walau begitu akhir dari drama ini masih menyisakan banyak pertanyaan bagi penonton, terutama akan hubungan salah satu karakternya, yaitu Song Ji Won dengan sahabat prianya, Im Sung Min.
ADVERTISEMENT
Pada epilog episode 7 terdapat sebuah batu nisan yang memiliki keterangan waktu 1995-2025. Banyak dari pemirsa setia drama ini menduga bahwa batu nisan itu milik Song Ji Won. Spekulasi itu semakin menguat ketika di epilog episode 13. Pada epilog tersebut menggambarkan seorang gadis kecil yang bertanya pada ayahnya apakah Belle Epoque adalah tempat tinggal ibunya dulu. Sang ayah yang tidak diperlihatkan wajahnya mengiyakan pertanyaan sang anak. Suara ayah dari anak tersebut merupakan suara dari Im Sung Min, sehingga penonton menduga ibu dari anak tersebut adalah Song Ji Won. Epilog episode 13 ini mengambil latar waktu 8 tahun dari sekarang, yaitu tahun 2025 yang merupakan dugaan waktu kematian Song Ji Won.
ADVERTISEMENT
Pemeran Song Ji Won, Park Eun Bin dalam wawancaranya dengan salah satu media korea membetulkan spekulasi yang beredar diantara penonton. "Saat melihat tahun di batu nisan, aku terkejut juga dan aku pun menduga kalau itu adalah batu nisan milik Song Ji Won. Aku syok akan hal itu dan menyangkal kemungkinan karakterku mati muda. Lalu karena penasaran aku bertanya kepada penulis drama saat pesta perpisahan, apakah Song Ji Won akan mati 8 tahun kemudian? penulis drama pun menjawab kalau dia merasa Song Ji Won akan meninggal dalam kisaran waktu tersebut. Setelah semua kasus Moon Hyo Jin, Song Ji Won akan menjadi reporter, namun Dia meninggal karena pekerjaannya dalam mengungkap ketidak-adilan."
ADVERTISEMENT
Berdasarkan penjelasan Park Eun Bin sendiri, sang penulis drama memang mengonfirmasi kalau gadis kecil yang di epilog episode 13 adalah anak dari Im Sung Min dan Song Ji Won. Hal ini tentunya menghasilkan berbagai reaksi dari penggemar drama ini. Ada yang senang karena pada akhirnya Song Ji Won dan Im Sung Min yang terjebak "friendzone" sampai akhir drama pada akhirnya akan menikah, namun ada juga yang sedih saat mengetahui Ji Won akan mati di usia tergolong muda, 30 tahun.
Age of Youth sendiri menceritakan mengenai kehidupan 5 gadis muda yang tinggal bersama di sebuat kost bernama "Belle Epoque". Drama ini sendiri sudah tayang sebanyak 2 musim, musim pertama tayang tahun 2016 lalu dengan jumlah 12 episode, dan musim keduanya tayang tahun ini sebanyak 14 episode.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan