• 9

Jangan Kalah Sama Selebgram, Abadikan Momen Tumbuh Kembang si Kecil

Jangan Kalah Sama Selebgram, Abadikan Momen Tumbuh Kembang si Kecil


Buat Ibu yang aktif di Instagram, pasti familiar dong dengan selebgram-selebgram yang sering mengabadikan kelucuan buah hatinya, seperti Andien, Ayudhia Bing Slamet, Gisell dan Gading, Ringgo Agus, dan masih banyak lagi. Ibu jangan ketinggalan, yuk abadikan momen-momen bersama si buah hati. Saat tumbuh kembang si kecil memang begitu menggemaskan, setiap gerak-geriknya menunggu untuk diabadikan. Kelucuannya sehari-hari, membuat Ibu ingin menyimpannya sebagai kenangan untuk dilihat lagi ketika ia dewasa nanti.
Kalau soal anak sendiri, memang tidak ada habisnya. Rasanya ingin mengabadikan semua gerak-geriknya setiap hari. Kadang-kadang, mengambil foto si kecil bisa jadi tantangan sendiri karena ia begitu aktif dan banyak bergerak. Tapi tentunya tidak menyurutkan keinginan Ibu untuk mengabadikan keseruannya sehari-hari.
Berikut adalah momen si kecil yang jangan sampai terlewatkan untuk diabadikan:
Saat ia pertama kali tertawa

Com-Lucunya Bayi Tertawa

Com-Lucunya Bayi Tertawa (Foto: Thinkstocks)
Bayi butuh beberapa minggu untuk pertama kali mengeluarkan tawanya. Saat ia sudah mulai tertawa, berarti ia sudah tahu bagaimana berkomunikasi dengan orangtuanya. Pada awal masa tawanya, wajib diabadikan tentunya. Pasti si kecil akan terlihat gemas sekali saat difoto.
Pertama kali makan

Com-Ketika Makan

Com-Ketika Makan (Foto: Thinkstocks)
Saat menginjak usia 6 bulan, biasanya bayi sudah boleh makan. Bagaimana pun cara Ibu memberikannya makanan, apakah itu dengan disuapi atau ia menyuapi dirinya sendiri, momen ini tidak boleh dilewatkan. Pasti lucu sekali, melihatnya tertawa dengan muka belepotan makanan di depan kamera.
Duduk, merangkak, dan berdiri

Com-Bayi duduk

Com-Bayi duduk (Foto: Thinkstocks)
Inilah saat-saat yang menunjukkan tumbuh kembang tubuh si bayi. Momen ini biasanya jadi peristiwa yang paling ditunggu oleh para orangtua. Apalagi kalau ia bisa duduk ditopang dan berdiri tanpa dituntun, rasanya ingin cepat-cepat difoto!
Playdate

Com-Saat Bermain

Com-Saat Bermain (Foto: Thinkstocks)
Pasti ada saatnya Ibu membawa bayinya bermain bersama Ibu-ibu lain yang juga membawa anaknya masing-masing. Momen saat si anak mencoba berinteraksi dengan bayi lain pasti terlihat kocak sekali. Perlu diabadikan, untuk dikenang saat mereka dewasa.
Ulang Tahun Pertamanya

Com-Ultah Pertama

Com-Ultah Pertama (Foto: Thinkstocks)
Akhirnya, saat ulang tahun pertama si kecil. Abadikan keseruan ulang tahunnya, saat ia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya bersama kado-kado yang banyak. Pasti jadi kenangan yang manis untuknya nanti.
Mengabadikan momen-momen penting si kecil selain menyenangkan juga pasti menantang, karena di umur tersebut ia begitu aktif dan banyak bergerak. Karena banyak bergerak tersebut, kadang foto pun jadi sering blur. Nah, hal itu tidak akan terjadi kalau Ibu menggunakan Panasonic Lumix Camera GF9, kamera mirrorless yang punya fitur 4K Photo dan post focus. Ukurannya yang praktis membuat Ibu pasti mudah mengguunakan kamera ini.

Com-Lumix DC-GF9K

Com-Lumix DC-GF9K (Foto: Panasonic)
Dengan fitur 4K Photos, Anda bisa merekam video 30 frame per detik. Setiap framenya dapat disimpan menjadi image JPEG berukuran 8MP langsung dari kamera. Foto ini juga bisa dicetak hingga ukuran A3 lho! 4K Video juga memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih hebat daripada yang pernah Anda lihat sebelumnya. Dengan resolusi 4 kali FHD, video tidak akan terlihat usang hingga beberapa tahun mendatang. Resolusi internal sebesar 3.840 x 2.160 piksel empat kali lebih besar daripada HD Penuh, menghasilkan tingkat detail yang jauh lebih tinggi.
Sedangkan fitur post focus, memungkinkan Anda untuk menentukan bagian mana yang akan difokuskan setelah foto diambil. Momen-momen lucu si kecil, pasti akan terabadikan dengan baik untuk kenangan Ibu dan temannya di hari depan.

ParentingFotografiInstagram

500

Baca Lainnya