kumparan
22 Jan 2019 11:50 WIB

Harga Smartphone: Samsung Rilis Seri Baru, Harga Murah dengan Baterai 5000 mAh

Harga Smartphone. Samsung digadang-gadang akan mengeluarkan produk baru dengan seri M yang harganya lebih terjangkau. Kabarnya, strategi ini dilakukan oleh Samsung karena vendor ini tidak mau kalah dengan kehadiran smartphone yang murah dari vendor lain.
ADVERTISEMENT
Seri M ini ditujukan bagi konsumen milenial dan akan diperkenalkan pertama kali di India pada akhir Januari mendatang. Setelah berhasil memasarkan seri M ini di India, akan dilanjutkan pula pemasaran secara global.
Harga smartphone dari kedua tipe ini kurang dari Rp 2 juta-an bagi yang M10 dan kurang dari Rp 3 juta-an bagi yang M20. Bukan hanya menawarkan harga yang lebih terjangkau, kualitas dari seri baru ini pun tak kalah saing dengan smartphone pada umunya.
Seri M20 berukuran 6,3 inci dengan desain Infinity-U yang menggunakan layar LCD beresolusi 2340x1080 piksel. Pada bagian belakang seri ini dibalut dengan alumunium yang diletakkan pula pemindai sidik jari serta dual kamera.
ADVERTISEMENT
Kedua kamera utama tersebut memiliki lensa beresolusi 13MP dan 5MP, dan kamera depan beresolusi 8MP. Seri ini memiliki dapur pacu Exynos 7885, sama seperti digunakan oleh seri Galaxy A7 yang terbit pada tahun 2018 lalu.
Seri in juga memiliki ruang penyimpanan RAM 3GB dan menawarkan dua opsi memori internal 32GB atau 64GB. Seri ini semakin lengkap dengan adanya baterai berkapasitas 5000 mAh.
Baterai berkapasitas besar ini cocok dipakai untuk kemana saja dan tidak merepotkan bagi konsumennya. Baterai berkapasitas besar ini semakin sempurna dengan teknologi fast-chargingnya.
Follow akun Harga Smartphone untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan