Woman
·
10 Juni 2021 18:08
·
waktu baca 3 menit

Gombalan Romantis Ala Tinder, 5 Pilihan Terbaik Berdasarkan Survei

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Gombalan Romantis Ala Tinder, 5 Pilihan Terbaik Berdasarkan Survei (27284)
Ilustrasi Gombalan Romantis Ala Tinder, 5 Pilihan Gombalan Berdasarkan Survei. Foto: Pexels
Siapa di sini yang masih suka sama gombalan romantis? Meskipun terkadang keterlaluan dan menyengat telinga, tapi gombalan romantis ini masih terbukti sebagai salah satu pembuka percakapan dengan calon pasangan yang efektif, lho. Apalagi, di masa-masa pacaran jarak jauh ini.
ADVERTISEMENT
Akibat pandemi yang tak kunjung habis, kita terpaksa menoleh pada aplikasi dating untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang baru. Seperti aplikasi Tinder yang banyak digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Hal ini juga bisa menjadi teman kita yang memenuhi rasa kesepian selama di rumah.
Selain menjadi metode pembuka percakapan, gombalan romantis ini juga secara tidak langsung bisa jadi kenangan pertama kita bersama calon pasangan. Terutama apabila gombalan tersebut meninggalkan kesan yang mendalam pada pasangan.
Nah, bagaimana sih cara membuat gombalan romantis ala Tinder?

Cara Menulis Gombala Romantis Ala Tinder yang Efektif

Gombalan Romantis Ala Tinder, 5 Pilihan Terbaik Berdasarkan Survei (27285)
Ilustrasi Cara Menulis Gombala Romantis Ala Tinder yang Efektif Foto: Pexels
Sebelum menulis gombalan romantis ala Tinder yang sudah sering dilakukan oleh banyak orang, cari tahu dulu apa penyebab gombalan ini masih terus efektif hingga kini. Menurut seksologi dan ahli seks Dr. Jess O'Reilly, kunci dari gombalan yang efektif adalah membuat percakapan ini terasa lebih pribadi dengan pasangan.
ADVERTISEMENT
Coba buka percakapan dengan kata-kata yang menunjukkan bahwa kamu sudah mencari tahu segala tentang pasangan melalui profil Tinder-nya. Misalnya, ketika mereka menulis hobi kesukaan adalah hiking, tanyakan apa yang membuat hal ini menarik untuknya. Kamu juga bisa tanyakan topik-topik seputar hobi tersebut.
Jangan hanya menganggap gombalan romantis ini sebagai hal untuk lucu-lucuan saja. Namun, manfaatkan hal ini sebagai salah satu jalan pembuka untuk memulai hubungan dengan calon pasangan.

Perhatikan Profil Calon Pasangan dengan Saksama

Gombalan Romantis Ala Tinder, 5 Pilihan Terbaik Berdasarkan Survei (27286)
Ilustrasi Perhatikan Profil Calon Pasangan dengan Saksama Foto: Pexels
Seksologi dan penulis buku All The F*cking Mistakes: A Guide to Sex, Love and Life, Gigi Engle menambahkan bahwa perhatian seseorang bisa kamu peroleh dengan cara yang humoris atau penuh perhatian. Maka, ada baiknya kamu mengenal calon pasangan terlebih dahulu lewat profil yang sudah mereka tulis.
ADVERTISEMENT
Jess menjelaskan bahwa pada saat kita menanyakan hal yang tak biasa kepada calon pasangan justru bisa meningkatkan daya tarik mereka terhadap kita. Otomatis, kita juga bisa langsung tahu kepribadian calon pasangan tersebut.

Gombalan Romantis ala Tinder, 5 Pilihan Gombalan Berdasarkan Survei

Berikut ini 5 pilihan gombalan romantis ala Tinder, berdasarkan survei yang dilansir dari Men's Health:
1. 'I’m bad at this, so I’m going to buck the Tinder trend and let you make the first move, if that’s okay.'
Tak perlu mengikuti tren juga tidak apa-apa, selama kamu menyatakan pikiran dan opinimu apa adanya terhadap calon pasangan. Meskipun tidak mengikuti tren yang sedang berkembang di Tinder, kalimat gombalan yang praktis ini menjadi hal yang memikat dan unik untuk responden pertama.
ADVERTISEMENT
2. ‘Corny pick-up line, gif, or being asked out?
Ada responden lain yang menceritakan bahwa kalimat pertanyaan ini menjadi ucapan pertama yang diterima dari calon pasangan. Pada akhirnya, si calon pasangan melakukan ketiga hal ini dan bahkan menanyakan pendapat responden tentang cara memulai percakapan. Justru gombalan ini terbukti mampu menunjukkan respons yang otentik dari para perempuan dan laki-laki terhadap kalimat romantis.
3. “How do you spend your time? How did you start to like that hobby?
Dua pertanyaan berikut ini nyatanya menjadi gombalan yang cukup efektif juga. Hal ini dikarenakan si responden sangat suka ketika ada orang yang menganggap hobi atau aktivitas yang dilakukan sebagai hal yang menarik. Tak perlu menggali terlalu dalam, cukup tanyakan saja pertanyaan yang mendasar sebagai percakapan awal.
ADVERTISEMENT
4. "Hawaiian or pepperoni?’ And then buy me pizza."
Responden berikut ini menjelaskan opininya terhadap gombalan romantis yag praktis sekaligus lucu. Tanpa perlu basa-basi yang panjang, cukup tanyakan sesuatu yang menjadi hal favorit kalian. Kemudian, lakukan tindakan selanjutnya sebagai bukti bahwa kamu semakin tertarik dengan calon pasangan.
5. "Remind me to never challenge you to an arm wrestling contest, Muscles."
Sekilas mungkin gombalan romantis ini tampak humoris, tetapi gombalan ini juga memiliki makna yang cukup dalam. Di saat banyak laki-laki yang terkadang tidak sadar memamerkan ego secara fisik, responden ini berhasil menemukan calon pasangan yang melihatnya sebagai perempuan dengan derajat yang sama. Kamu tidak perlu memberikan segala keberhasilanmu ke calon pasangan, tapi cukup hargai dan sayangi dia dengan penuh kasih.
ADVERTISEMENT
(AH)